Home » Sekuritas » Reksadana » Bukalapak Keluarkan Fitur Bukareksa untuk Pembeli Reksadana

Bukalapak Keluarkan Fitur Bukareksa untuk Pembeli Reksadana

Bukalapak belum lama ini mengeluarkan fitur baru yaitu Bukareksa. Fitur tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Reksadana. Hal ini semakin memudahkan bagi mereka yang ingin melakukan reksadana secara online. Dengan fitur tersebut akan membuat masyarakat yang ingin berinvestasi Reksadana bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Bareksa merupakan fitur kerjasama dengan CIMB Principal Asset Management. Dalam fitur tersebut, Bukalapak berperan sebagai gerai penjual. Dan Bareksa sebagai pemegang lisensi Agen Penjual Reksa Dana (APRD). Reksadana ini disediakan langsung oleh CIMB Principal Asset Management.

Reksadana yang ditawarkan adalah Reksadana Pasar uang , sehingga akan cocok untuk investor pemula. Karena termasuk dalam investasi minim resiko dan return yang cukup menjanjikan. Para pengguna yang ingin berinvestasi reksadana bisa menikmati fitur ini di menu bukalapak. Dan akan ada beberapa panduan untuk bergabung dalam bukareksa.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Pasar Saham Turun, Reksadana Saham Masih Moncer

Walaupun pasar saham cenderung menurun di akhir Februari lalu, namun reksadana saham masih bisa mencatatkan ...

One comment

  1. Avatar

    mantap emang bareksa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *