Home » Sekuritas » Tentang Indopremier, Sekuritas terbaik di Indonesia
informasi sekuritas terbaik di indonesia

Tentang Indopremier, Sekuritas terbaik di Indonesia

Bicara mengenai sekuritas terbaik di Indonesia, pastinya Anda langsung mengarahkan pandangan ke Indopremier. Perusahaan jasa keuangan yang bergerak di pasar modal ini memang cukup ternama. Apalagi PT Indo Premier Sekuritas ini sudah berizin resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) nomor 11/PM/PPE/1996 yang melegalkan beroperasinya jasa keuangan ini.

Sejak beroperasi, Indopremier semakin memiliki peranan besar dalam usaha efek yang ada di Indonesia. Bahkan perusahaan yang sudah semakin menonjol di pasar modal ini dalam catatan telah memiliki kapitalisasi modal berkisar Rp 1.5 Triliun dalam hitungan per 31 Desember 2019 kemarin.

Indopremier sangat bagus dalam pengelolaan perdagangan edk, manajemen investasi dan penjamin emisi efek kepada semua nasabahnya. Bahkan dalam mengerakkan pasar modal, Indopremier sudah membangun dua kategori dalam membedakan nasabahnya yakni Institusi dan Retail yang semakin fokus dalam mengarahkan nasabah ke bidang yang diiginkannya.

3 Kegiatan Bisnis Utama Indopremier Sekuritas

Sejauh ini Indopremier melayani 3 jenis kegiatan bisnis kepada para nasabahnya. Kategori bisnis yang dimaksud antara lain:

  • Kegiatan Bisnis Nasabah Institusi

Aktifitas bisnis yang bisa dijalankan dalam kategori institusi mencakup Trading (Trading dan Fixed Income Sales), Investment Banking dan Equity Sales. Bahkan dalam mengembangkan pelayanan, pada tahun 2013 Indopremier sudah bekerjasama dengan Jefferies & CO salah satu bank ternama dalam berinvestasi asal Amerika Serikat.

  • Kegiatan Bisnis Nasabah Individu

Dalam menunjang nasabah individu, Indopremier menghadirkan teknologi IPOT demi menunjang sekaligus solusi untuk masyarakat luas demi menemukan permasalah keuangan integrasi. Kemudian IPOTNEWS sebuah website yang berisikan berita pasar modal, ekonomi, transaksi pasar modal dan perusahan yang sedang terbuka. Sampai saat ini sudah ada 40 manajer investasi dan 232 reksadana dalam naungan Indopremier.

  • Kegiatan Bisnis Nasabah Manajemen Investasi

Dan yang paling mengejutkan, demi kenyamanan nasabahnya Indopremier meluncurkan Exchange Traded Fund, salah satu nama saham yang pertama di Indonesia. Bahkan dalam perhitungan akhir 2019 kemarin, sebanyak 22 jenis ETF dari Indopremier sudah mengelola dana sebesar Rp 10 Triliun. Dukungan 7 manajer investasi melalui teknologi dari Indopremier saat ini sudah melayani sebanyak 25% investor dari Indonesia.

Itulah salah satu profil sekuritas terbaik di Indonesia yaitu Indopremier sekuritas yang dapat anda simak.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Pencucian Uang, Sinarmas Semakin Waspada

Acara dalam rangka untuk mengantisipasi pencucian uang dan dana terorisme Asuransi Jiwa Sinarmas menjalin kerjasama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.