Home » Saham » Investasi » Tarik Minat Investor, Mandiri Sekuritas Buka Layanan Digital

Tarik Minat Investor, Mandiri Sekuritas Buka Layanan Digital

Saat ini industri pasar modal indonesia sedang terlihat lesu dan tidak bergairah. Beberapa manajer investasi saat ini tengah saing mengeluarkan berbagai layanan untuk menarik minat investor di pasar modal. salah satunya adalah Mandiri Sekuritas. Mandiri Sekuritas saat ini sedang dalam proses pengembangan layanan digital. Layanan digital yang akan di kembangkan mandiri sekuritas berupaya untuk memberikan kemudahan dalam investasi, Layanan ini Di buat untuk mempermudah pelaku investasi terutama bagi investor ritel atau individu sehingga akan menarik minat untuk kembali meramaikan industri pasar modal indonesia.

Baca Juga :  UMKM Tumbuh, BCA Melemah

Perlu diketahui, saat ini pasar modal sangat membutuhkan peranan Investor Ritel ataupun individu. Karena sangat berperan dalam industri pasar modal. Investor ritel dan individu merupakan harapan utama bagi industri pasar modal indonesia, sehingga mandiri sekuritas memberikan layanan yang akan mempermudah pelaku investor ritel dan individu dalam berinvestasi.

Saat ini mandiri Sekuritas tengah mengembangkan layanan Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST) layanan ini merupakan layanan berbasis teknologi digital. Saat ini sedang dalam proses pengembangan. Yang nantinya akan bisa digunakan dalam perangkat Android ataupun iOS. Sehingga akan membuat lebih praktis. Layanan ini akan menjadi lebih cepat selain itu Mandiri Sekuritas menghadirkan fitur lengkap dalam Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST). yang akan memudahkan Investor dalam berinvestasi.

Baca Juga :  BNI Kucurkan Kredit Sindikasi Sebesar Rp1,1 Triliun

Pengembangan layanan ini merupakan adaptasi dari pengguna teknologi internet di indonesia yang sudah semkain berkembang dengan jumlah pengguna internet sekitar 88,1 juta pengguna dan diperkirakan mencapai 103 juta pengguna di akhir tahun ini. sehingga langkah untuk mengembangkan Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST) sangat cocok. Layanan ini nantinya akan memberikan jangkauan bagi investor dalam berinvestasi terutam investor ritel dan individu. Hingga saat ini ada sekitar 70% nasabah Mandiri Sekuritas merupakan pengguna layanan MOST, layanan ini merupakan layanan yang akan memfasilitasi transaksi saham bagi investor dan juga akan di berikan tentang informasi pasar dan kondisi pasar saat berlangsungnya perdagangan.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Pengelola Dana China Semakin Gencar Investasi Berbasis Teknologi

Mungkin sebagian dari kita sudah mendengar nama Yu’E Bao. Ya, ini merupakan produk reksadana pasar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *