Home » Sekuritas » MNC Bank Targetkan Jumlah Pelanggan 25%

MNC Bank Targetkan Jumlah Pelanggan 25%

Bersamaan perkembangan ekonomi serta susunan modal perusahaan yang makin kuat, PT Bank MNC Internasional Tbk. menargetkan jumlah pelanggan sampai akhir tahun ini bisa bertambah 25% jadi 250.000 penabung.

Presiden Direktur dari MNC Bank Benny Purnomo menyebutkan selama tahun ini ditargetkan akan mencapai beberapa pelanggan yang semakin bertambah hingga 50.000 penabung dari jumlah sekarang ini sejumalh 200.000 nasabah.

Dengan jumlah itu bisa bertambah dengan layanan berbasiskan tehnologi digital untuk mensupport konsentrasi usaha perseroan dalam segmen konsumer. “Pertumbuhan sejumlah nasabah penabung s/d akhir tahun ditargetkan bertambah 50.000 nasabah, bertambah 25% dari jumlah penabung sekarang ini dan sejumlah 200.000 nasabah, ” katanya dalam info tertulis.

Baca Juga :  HP Sekuritas Beri Fitur Sedekah dan Zakat Saham

Menurut dia, pemakaian rekening baru MNC Bank menjangkau 5.000-8.000 nasabah untuk setiap bulan. Keseluruhannya, nasabah funding serta lending sampai Juni 2017 menjangkau 350.000-400.000 pelanggan.

Dalam peringatan untuk pelanggan nasional, Senin 4/9 kemarin Benny Purnomo dengan semua deretan direksi MNC Bank memberi surprise spesial terhadap nasabah yang datang pada kantor cabang paling utama MNC Kebon Sirih, Jakarta.

Baca Juga :  Kemudahan Investasi Pada Mandiri Sekuritas

Direksi MNC Bank menegur serta memberi bunga jadi ucapan selamat untuk hari pelanggan nasional pada nasabah. ” Kami memberi bunga pada nasabah yang datang awal, jadi ungkapan rasa terima kasih kami pada nasabah yang sudah mensupport MNC Bank, ” katanya.

Aktivitas ini teratur dikerjakan setiap perayaan yang berketepatan dengan hari pelanggan nasional serta dikerjakan di semua kantor cabang MNC Bank. Diluar itu ucapan selamat hari pelanggan di sampaikan lewat akun social media corporate MNC Bank.

About Wida Yodik

Wida Yodik

Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

MNC Sekuritas Incar WNI di Malaysia

Saat ini pemerintah semakin gencar mengkampanyekan menabung saham, hal tersebut agar bisa meningkatkan investor pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *