Home » Sekuritas » KPR dan KKB jadi Unggulan BCA

KPR dan KKB jadi Unggulan BCA

Target itu memanglah cukup tinggi tetapi pihaknya percaya akan tercapai. Pasalnya, jadi perbandingkan untuk lihat pangsa automotif di Semarang, dalam  penyelenggaraan expo 2012 dapat jual 450 mobil, untuk tahun 2013 ada 350 mobil terjual, hingga pada tahun ini targetnya akan lebih tinggi.

Ia mengatakan, KPR  serta KKB mempunyai potensi besar untuk tumbuh dalam periode panjang. Jadi bank yang unggul pada consumer banking termasuk juga pembiayaan untuk kendaraan bermotor serta perumahan, BCA memberi keringanan untuk nasabah dalam mempunyai rumah serta kendaraan.

“Semarang sebagai kota ke-4 paling besar pangsa pembiayaan BCA, sesudah Jakarta, Surabaya, serta Bandung. Hingga tidak bisa dipandang sepele untuk segmentasi customer market share automotif, ” katanya.

Wakil Kepala Divisi Credit Konsumerisme Eko Budiono memberikan, semuanya pembiayaan transaksi sepanjang BCA Expo berbentuk cashless atau non tunai memakai beragam chanel BCA yaitu kartu credit, flat, maupun sakuku.

“Kami juga menyampaikan beragam unit usaha sekalian seperti credit Kendaraan bermotor, KPR, credit sepeda motor, termasuk sebagian product andalan dari BCA Syariah, BCA Life serta BCA Sekuritas, ” imbuhnya.

Eko menyebutkan, sepanjang BCA Expo, promo yang juga akan diberi salah satunya yaitu bunga 3, 5% dengan tenor 36 bulan untuk automotif serta yang paling menarik yaitu diberikannya bunga fix sebesar 7, 5% sepanjang lima tahun untuk property.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Pencucian Uang, Sinarmas Semakin Waspada

Acara dalam rangka untuk mengantisipasi pencucian uang dan dana terorisme Asuransi Jiwa Sinarmas menjalin kerjasama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
16 × 29 =