Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » Sekilas Mengenal Produk BTN Terbaru
informasi produk btn terbaru

Sekilas Mengenal Produk BTN Terbaru

BTN Sekuritas : Saat ini Bank BTN lebih agresif untuk mengembalikan hakikatnya sebagai bank tabungan. Nah, untuk mewujudkan itu semua Bank BTN telah meluncurkan produk barunya tabungan anyar yaitu Tabungan BTN Investa. Nah, kali ini akan dijelaskan Sekilas Mengenal Produk BTN Terbaru berikut ini.

Tujuan utama bank BTN menawarkan produk tabungan ini adalah untuk mengincar masyarakat kalangan menengah ke atas. Di masa pandemi seperti ini banyak masyarakat yang mulai berinvestasi untuk masa depan.

Terlebih saat ini sudah banyak sekali ditemukan berbagai instrumen investasi yang digandrungi kalangan menengah ke atas. Bahkan yang tertarik untuk investasi, jumlahnya bisa mencapai Rp 52 juta orang.

Melihat perubahan zaman dan kebutuhan masyarakat yang berbeda, Bank BTN hadir dengan menawarkan produk tabungan yang berbeda dari tabungan biasa. Kamu akan merasakan berbagai keuntungan mulai kemudahan menabung dan berinvestasi di Bank BTN.

Produk tabungan INvesta ini tidak hanya menargetkan kalangan menengah atas saja tapi juga pelaku usaha dan profesional muda. Pihak bank BTN sendiri dengan adanya Produk Tabungan Investa ini mampu menghimpun dan hingga Rp 3 triliun.

Tentu agar bisa mencapai target tersebut Bank BTN telah menawarkan beberapa fitur menarik yang melebihi tabungan biasa. Nantinya kamu sebagai nasabah juga bisa bertansaksi lebih fleksibel. Bahkan kamu bisa menarik dana setiap saat tanpa ada denda pinalti.

Kamu juga bisa melakukan mutasi atau pemindahbukuan secara otomatis dengan tabungan transaksional Batara. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan poin loyalitas yaitu poin spekta.

Bank BTN sudah meracik program program BTN Investa Deals yang membuat nasabah bisa melakukan penawaran dana tertinggi untuk mendapatkan gawai terbaru yaitu iPhone 12 Promax sampai Sepeda Eletrik Xiaomi Himo.

Kamu bisa melakukan pembukuan Tabungan BTN Investa di kantor cabang Bank BTN terdekat. Bagi para nasabah baru, pihak bank telah menawarkan promo pembukuan tabungan berupa voucher, saldo w-wallet, dan investasi reksadana.

Itulah Sekilas Mengenal Produk BTN Terbaru yang ditargetkan untuk kalangan menengah atas, para pelaku usaha, dan profesional muda. Tentunya produk tabungan Investa ini menawarkan berbagai kelebihan dan kemudahan menabung untuk para nasabah.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

cryptocurrency - perang rusia

Efek Perang Rusia, Sanksi Penggunaan Mata Uang Kripto

Mata Uang Kripto — A.S. sekutu terus mempertimbangkan kebangkitan mata uang kripto sebagai faktor apakah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.