Home » Sekuritas » Penambahan Lima Kantor Kas dari Bank DKI

Penambahan Lima Kantor Kas dari Bank DKI

Penambahan fasilitas kantor baru dari Bank DKI sebagai target baru peningkatan perseroan agar menjadi lebih maksimal bagi nasabah dalam bertransaksi, UMKM dan sebagai langkah dalam mewujudkan masyarakat non tunai.

Bank DKI membuka kantor baru yang berada di wilayah pasar Sunan Giri, Pasar Ceger, Pasar Aren,Pasar Raya Parung dan Pasar Citayam.  Pembuatan kantor juga bersamaan dengan program pembuatan kantor layanan baru yang bertempat di Rumah Susun Pinus Elok JAKTIM.

Sesuai keterangan dari Priagung Suprapto selaku direktur operasional BNK DKI yang menyatakan sudah saatnya Bank DKI harus segera meningkat layanan dengan lebih maksimal lagi agar semakin naik kualitasnya dalam bidang perbankan, pembiayaan mikro dan UMKM yang langsung diberikan sejumlah pedagang pasar dari PD pasar jaya atau dari pihak lainnya.

Pihak Bank DKI akan terus mengembangkan layanan yang semakin baik untuk UMKM dan sejumlah lokasi pasar yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Selain itu bank DKI juga memberikan lebih banyak dana untuk pemodal yang menjalankan usahanya di pasar tersebut.

Laporan jumlah penambahan kantor Bank DKI sampai bulan ini sudah mencapai 12 kantor yang berada di lokasi pasar. Untuk jumlah keseluruhan kantor Bank DKI saat ini sudah mencapai 83 kantor dari jumlah total semua 284 kantor yang saat ini dimiliki Bank DKI.

Rencana terdekat Bank DKI masih akan ada penambahan kantor baru yang berada di pasar dan lokasi rusun kelolaan pihak pemerintah propinsi DKI.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Pencucian Uang, Sinarmas Semakin Waspada

Acara dalam rangka untuk mengantisipasi pencucian uang dan dana terorisme Asuransi Jiwa Sinarmas menjalin kerjasama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *