PT Bank Mandiri (Persero) sebagai Bank terbesar di Indonesia tentu memiliki fitur dan layanan terbaik untuk nasabahnya. Selain itu, hal tersebut juga dilakukan agar bisa memberikan kepuasan untuk setiap nasabahnya. Salah satu layanan yang bisa diakes 24 jam oleh nasabah Mandiri adalah Mandiri Call. Dengan begitu, Nasabah yang membutuhkan bantuan apapun bisa menghubungi kapanpun dan dimanapun. Selain itu, saat ada keluhan, anda bisa menghubungi call center mandiri call kapanpun, sebab layanan ini 24 jam.
Mandiri Call merupakan layanan otomatis 24 jam melalui telepon atau ponsel. Sehingga akan membuat nasabahnya semakin dekat dengan rekening dan bisa mengatur keuangan lebih mudah tanpa ada batasan waktu, karena layanan Mandiri Call hadir 24 jam. Layanan ini akan terhubung langsung dengan Customer Bank Mandiri.Dan melakukan transaksi pun bisa semakin mudah semudah anda menekan tombol ponsel.
Jika nasabah mengalami keluhan atau ingin menggunakan layanan ini, bisa menghubungi No Call Center Mandiri Call di nomor 14000 atau (021) 5299-7777. Dan anda akan terhubung dengan Call Center Bank Mandiri. Selain itu, jika anda ingin blokir ATM, bisa juga menyampaikan keluhan nya melalui Mandiri Call, maka keluahan anda akan di tangani dengan segera.
Fasilitas Mandiri Call
- Transfer antar rekening Bank Mandiri
- Pembayaran Tagihan yang meliputi :
- Listrik (PLN)
- PAM
- Telepon/Handphone
- Kartu Kredit
- Tiket Pesawat/Kereta Api
- Iklan
- Internet
- Televisi berlangganan
- PBB
- Pendidikan
- Asuransi
- Membeli pulsa dengan Mandiri Call
- Membuka deposito
- Cek saldo Rekening dan Cek 10 transaksi terakhir
- Informasi (suku bunga, kurs, rekening pinjaman), aplikasi pinjaman dan produk
Fasilitas Tekan Cepat Dari Bank Mandiri
Bagi nasabah yang sudah terbiasa menggunakan Mandiri Call, bisa juga menggunakan fasilitas tekan cepat. Bagi anda yang ingin melakukan transaksi dengan cepat bisa langsung menekan angka dibawah ini pada saat mesin penjawab baru mengucapkan salam.
Transaksi | Fasilitas Layanan Kilat IVR |
Menghubungi staf Mandiri Call Perbankan | 14000 –> 1 –> 0 –> 1 |
Menghubungi staf Mandiri Kartu Kredit | 14000 –> 1 –> 0 –> 2 |
Info Saldo | Masukkan nomor kartu –> masukkan PIN –> info saldo |
Transfer | Masukkan nomor kartu –> masukkan PIN –> info saldo –> 2 –> 1 |
Bayar PLN | Masukkan nomor kartu –> masukkan PIN –> info saldo –> 3 –> 3 |
Bayar TELKOM, HP | Masukkan nomor kartu –> masukkan PIN –> info saldo –> 3 –> 1 –> 2 |
Bayar Kartu Kredit | Masukkan nomor kartu –> masukkan PIN –> info saldo –> 3 –> 2 |
Isi Ulang HP | Masukkan nomor kartu –> masukkan PIN –> info saldo –> 3 –> 2 |
Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri
- PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
- Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
- Jakarta 12190 Indonesia
- Telp: 14000, +62-21-52997777
- Fax: +62-21-52997735
- SWIFT Code : BMRIIDJA
One comment
Pingback: Kemudahan Menggunakan Mandiri Call Center – Blog Informasi Bank Mandiri