Home » Saham » Pasar Saham » Kenaikan Laba Industri, Indeks Shanghai semakin perkasa

Kenaikan Laba Industri, Indeks Shanghai semakin perkasa

Pada perdagangan saham Sesi Tiongkok pada awal pekan ini, Indeks Shanghai dibuka dengan hasil positif karena terlihat naik 14.56 atau 0.45% pada 3276.49. penguatan indeks shanghai karena didukung oleh meningkatnya pertumbuhan laba perusahaan industri Negeri Tirai Bambu Tersebut.

Laba Sektor Industri China Mengalami kenaikan pada bulan Oktober. Didorong oleh penjualan kuat dan harga lebih tinggi. sehingga membuktikan penguatan lebih lanjut dari Ekonomi dengan kekuatan terbesar no 2 didunia ini. walaupun pertumbuhan itu lebih mengarah ke arah industri berat namun hal tersebut cukup membawa dampak terhadap indeks shanghai.

Laba industri pada bulan Oktober berhasil memperoleh keuntungan 9.8% ke 616.1 miliar yuan (US $ 89.1 miliar), sementara itu untuk bulan sebelumnya mengalami kenaikan 7.7%. hal tersebut semakin memperkokoh Sektor Industri di tiongkok.

Selama 10 bulan pertama, Keuntungan industri mengalami kenaikan 8.6% pada tahun sebelumnya, pada tahun ini selama 9 bulan pertama keuntungan industri mengalami pertumbuhan 8.4%. pada perdagangan selanjutnya indeks Shanghai akan bergerak naik terdorong peningkatan laba perusahaan industri. Indeks shanghai masih akan kokoh hingga sepekan kedepan.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Dari IPO, Tridomain Incar Rp 1.6 Triliun

PT Tridomain Performance Materials Tbk sebentar lagi akan segera melantai dibursa melalui aksi penawaran saham ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
23 − 18 =