Home » Ekonomi & Bisnis » Janji-Janji Direktur BEI demi Jadi Bos OJK

Janji-Janji Direktur BEI demi Jadi Bos OJK

Jakarta – 17 yang sudah melamar menjadi anggota DK Otoritas Jasa Keuangan merangkap Kepala Ekskutif Pengawas Pasar Modal diantaranya adalah beberapa petinggi BEI (Bursa Efek Indonesia). Yakni Dirut BEI Tito Sulistio, Poltak Hotraderom selaku Kepdiv Riset Bursa Efek Indonesia, dan juga Samsul Hidayat selaku Direktur Penilaian Perusahaan BEI.

Direktur Penilaian Perusahaan BEI, Samsul Hidayat mengatakan bahwa dirinya dengan sengja mencalonkan diri menjadi DK (Dewan Komisioner) OJK (Otoritas Jasa Keuangan) karena niat ingin berkontribusi lebih besar terhadap pasar modal Indonesia. ia juga menambahkan bahwa industry pasar modal masih mampu untuk didorong dalam pembangunan Nasional.

“kebijakan yang penting dan tepat dalam industry pasar modal harus mampu menjadi pendorong dalam perekonomian nasional. “ jelas Samsul saat ditemui di kantor BEI, Jumat (10/2/2017).

Kepercayaan diri yang tinggi dari Samsul yang membuatnya mampu berkompeten saat nanti duduk dalam posisi tersebut. dirinya juga merasa memiliki banyak pengalaman di pasa modal Indonesia.

“harapan kami, dengan pengalaman dan semua pengetahuan dalam pasar modal Indonesia ini, akan mampu memberikan solusi terbaik dan tepat. Hal mengartikan, bahwa keibijakan dalam pasar modal yang tepat mampu menjadi support tercapainya peningkatan dan pertumbuhan ekonomi yang diinginkan oleh pemerintah.” Jelas Samsul Hidayat.

Disamping itu, Samsul juga menjanjikan akan membawa pasar modal Indonesia bisa bersaing di level global terutama pada bursa-bursa regional.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Informasi Saham dan IHSG Rabu 24 April 2019

Memasuki perdagangan hari ini Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) lebih fluktuatif, sesuai informasi yang didapatkan ...