Home » Pemasaran » Asuransi » Ini Strategi Asuransi Astra untuk Tahun 2017

Ini Strategi Asuransi Astra untuk Tahun 2017

Sejumlah perusahaan asuransi terus mematangkan strategi dalam meningkatkan penetrasi di tahun 2017. Beberapa perusahaan terus memperbaiki pelayanan untuk bisa mencapai target yang sudah di tentukan di tahun 2017. PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) masih akan terus mengutamakan inovasi layanan sebagai program keunggulannya. Menurut Chief Executive Officer Asuransi Astra, Santosa mengatakan bahwa kini pihaknya sudah memiliki strategi, salah satunya adalah Inovasi pada layanan agar bisa memberikan pengalaman yang mengesankan (Peace Of Mind) untuk pemegang polis melalui digitalisasi.

Strategi Asuransi Astra

Ia juga menambahkan, untuk di tingkat operasional, perusahaan sudah mempunyai strategi untuk segmen kendaraan bermotor dengan mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar dengan memanfaatkan penguatan merek dan inovasi layanan. strategi untuk asuransi komersial dengan menjadi mitra pilihan dalam pengelolaan resiko yang dilakukan secara langsung atau melalui mitra bisnis seperti lembaga keuangan.

Sementara itu untuk strategi asuransi kesehatan, akan menjadi mitra terpercaya dalam memanfaatkan kesehatan karyawan dengan inovasi layanan. tahun 2017 Asuransi Astra mentargetkan pertumbuhan Premi 5%

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Prudential Kerjasama Dengan Parkway Hospitals Singapore

Menjalin kerja sama untuk meningkatkan kinerja sebagai target dari Prudential bersama dengan jaringan medis PRU ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *