Home » Sekuritas » Hari Pelanggan Nasional, BCA Siap Layani Nasabah

Hari Pelanggan Nasional, BCA Siap Layani Nasabah

Deretan Direksi BCA ikut serta melayani nasabahnya di sebagian kantor cabang di lokasi Jakarta dalam rencana Hari Pelanggan Nasional.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja bertandang ke BCA Kantor Cabang Utama KCU Bintaro, Direktur BCA Henry Koenaifi ke BCA KCU Pluit serta BCA KCU Pangeran Jayakarta, dan Direktur BCA Santoso ke KCU Pasar Baru.

“Selain product serta layanan yang didesain untuk penuhi keperluan nasabah, BCA yang juga senatiasa mengaplikasikan service excellence dalam memberi layanan pada nasabah. Kami selalu berusaha supaya nasabah tersenyum selesai memperoleh jalan keluar atas keperluan product serta service perbankan mereka yang bermacam. Sebab kenikmatan nasabah jadi sumber ide sekalian maksud utama product serta pelayanan BCA, ” tutur Jahja dalam tayangan persnya.

Jahja memberikan kalau usaha mengerti serta penuhi keperluan nasabah adalah satu tanggung jawab yang dikelola dengan berkaitan, mengingat keperluan nasabah senantiasa bertambah dari hari ke hari. Bermacam product serta layanan perbankan yang kompetitif didesain untuk penuhi keperluan keuangan nasabah yang sampai Juni 2017 jumlahnya menjangkau 16 juta akun. BCA selalu meningkatkan beberapa produk bernilai lebih.

Bukan sekedar untuk nasabah Bank bahkan juga berbagai anak usaha BCA. Satu diantara hal yang tidak kalah perlu yaitu beragam program kerja serta usaha untuk menyesuaikan pada perubahan tehnologi dan tingkah laku nasabah yang dinamis manfaat selalu menjaga posisi BCA jadi bank terpenting di Indonesia.

“Hari Pelanggan Nasional jadi momentum untuk semua perusahaan di Indonesia, termasuk juga BCA, untuk mengingatkan sekalian berikan motivasi semua karyawan untuk makin giat tingkatkan kenikmatan serta kenyamanan nasabah dalam rencana penuhi keperluan mereka dengan berkesinambungan, ” tutup Jahja.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Pencucian Uang, Sinarmas Semakin Waspada

Acara dalam rangka untuk mengantisipasi pencucian uang dan dana terorisme Asuransi Jiwa Sinarmas menjalin kerjasama ...