Home » Ekonomi & Bisnis » Dongkrak Brand, Sejumlah Bank Besar Terlibat Event Kreatif

Dongkrak Brand, Sejumlah Bank Besar Terlibat Event Kreatif

Saat ini sejumlah Bank-bank besar semakin getol menjadi sponsor kegiatan-kegiatan yang ada kaitannya industri kreatif serta bidang pariwisata. Dalam program ini industri perbankan menjadi partnership tidak hanya untuk mengejar keuntungan langsung dalam bisnis, namun itu agar tercipatanya demi tujuan dalam mendongkrak brand.

Hal ini suah mendapatkan pengakuan dari oleh PT Bank Nasional Indonesia Tbk. (Persero) mencoba kembali sebagai tittle sponsor pada acara Java Jazz Festival 2017, event tersebut akan digelar hari ini, Jumat (03/3/2017) dan akan berkahir pada Ahad (05/3/2017) mendatang.

Anggoro Eko Cahyo selaku Direktur Konsumer Banking BNI telah menyebutkan dari pihaknya memilih Java Jazz sebab konsistensi event itu sudah terlaksana dan bahkan terjaga selama 12 tahun terakhir. Tidak hanya itu, dari keterangannya, berbagai segmen pengunjungnya akan lebih relevan dari segmen konsumennya yang akan menjadi targetnya disasar BNI dari kalangan middle up.

Dianatara Bank pelat merah itu memang akan mendapatkan berbagai manfaat saat transaksi kartu tap cash atau sering disebut dengan uang elektronik yang diterbitkan BNI bahakn transaksi kartu debit dengan kartu kredit akan mensponsori perhelatan musik jazz yang sudah skala internasional. Namun dari keterangan Anggoro nilainya belum disignifikan.

Pihak kami belum bisa melihat apakah dari event tiga hari nanti akan mamp menghasilkan transaksi besar, karena Java Jazz ini sudah melebihi icon event terkait keberpihakan kami terhadap industri kreatif. Jika dalam acara tersebut ada transaksi tap cash kartu kredit dan kartu debit, ketiganya adalah bagian digital experience tegasnya katanya yang belum lama ini.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Sekuritas Dengan Minimal Deposit Rendah

Perusahaan sekuritas adalah perusahaan yang bergerak dibidang pialang atau perantara dalam perdagangan efek, baik itu ...