Home » Ekonomi & Bisnis » Di Bulan Ramadan, BNI Genjot Transaksi Kartu Kredit

Di Bulan Ramadan, BNI Genjot Transaksi Kartu Kredit

PT Bank Negara Indonesia (BNI), sangat yakin transaksi kartu kredit di bulan ramadan ini akan mengalami pertumbuhan. Bulan puasa ini akan menjadi momentum untuk BNI meningkatkan transaksi kartu kredit. Kepala Divisi Bisnis Kartu Kredit BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan, pihaknya sangat optimis transaksi kartu kredit BNI bisa meningkat 10% hingga 15% selama bulan puasa ini terhitung mulai Akhir Mei hingga Akhir Juni 2017 ini. “ucapnya”

Untuk bisa mencapai realisasi tersebut, Bank BNI sudah mempersiapkan beberapa strategi agar bisa meningkatkan transaksi kartu kredit. Salah satunya dengan memaksimalkan program promosi dan juga diskon di supermarket, restoran dan departement store. Bank BNI akan memaksimalkan program pogram termasuk juga dengan partner merchant di Jakarta maupun bekerja sama dengan partner lokal.

Selain itu, agar target tersebut bisa tercapai, Bank BNI sudah menggandeng beberapa kios lokal seperti, Pasar buah Pekanbaru, SJS Plaza (Padang), Smarco (Medan),Diamond (Lampung) DLL. Dan masih ada beberapa kios lain di berabagai daerah di Indonesia yang siap bekerja sama dengan Bank BNI. Diharapkan dengan kerjasama ini bisa meningkatkan transaksi kartu kredit di kios.

Seperti diketahui, Bisnis kartu kredit Bank BNI menyumbang 16.6% dari total kredot konsumer BNI di tiga bulan pertama 2017 yang mencapai Rp 65,61 triliun. Pada semester pertama 2017 Bank dengan kode Emiten BBNI telah menerbitkan kartu kredit mencapai 1.74 juta atau tumbuh 3.8% secara tahunan.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Risiko Perekonomian Semakin Meningkat Tahun 2019

Jumlah dana pensiun sebesar 8,36 triliun, sedangkan dana untuk tahun 2018 kemarin sebesar 11,86 triliun. ...