Home » Pemasaran » Asuransi » Cemerlang di Tahun 2016, Asuransi Cakrawala Bidik Target Besar Tahun ini

Cemerlang di Tahun 2016, Asuransi Cakrawala Bidik Target Besar Tahun ini

Ditahun 2017 ini perusahaan asuransi terus berlomba lomba meningkatkan layanan agar bisa mendapatkan premi lebih lebih banyak. Salah satunya adalah PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia yang mentagetkan pertumbuhan premi di atas rata rata industri. Walaupun persaingan ketat, namun Cakrawala sangat optimis bisa mencapai target premi besar pada tahun ini.

ASURANSI CAKRAWALA

Vice President Director PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia, Nicolaus Prawiro mengatakan bahwa pada tahun 2016 lalu Cakrawala telah mencatatkan premi bruto sebesar Rp 777 miliar atau naik 122% dari tahun 2015 yang hanya sebesar Rp 350 miliar. Selain itu, realisasi premi di 2016 suskses melewati target premi yang sudah ditentukan yaitu Rp 700 miliar. Sehingga realisasi premi mencapai 110% dari target

Ia juga menambahkan bahwa untuk tahun 2017 ini, target premi asuransi cakrawala bisa tumbuh diatas Rp 1Triliun. Sehingga Perusahaan mengincar pertumbuhan premi sekitar 28.7% di tahun ini. Target pertumbuhan tersebut berada di atas target rata-rata industri asuransi umum antara 15% hingga 20%.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Prudential Kerjasama Dengan Parkway Hospitals Singapore

Menjalin kerja sama untuk meningkatkan kinerja sebagai target dari Prudential bersama dengan jaringan medis PRU ...