Home » Sekuritas » Bumiputera Sekuritas Incar Kenaikan Transaksi

Bumiputera Sekuritas Incar Kenaikan Transaksi

Saat ini Manajer investasi berlomba lomba untuk meningkatkan target nya. Hal tersebut karena pertumbuhan pasar modal indonesia yang sudah berkinerja positif seiring dengan pemberlakukan tax amnesty. Tak terkecuali Bumiputra Sekuritas, Bumiputra sekuritas berencana akan mentargetkan kenaikan nasabah dan juga transaksi saham sekitar 30% per hari nya. Hal tersebut di dorong juga oleh produk baru dari Bumiputra. Produk ini merupakan produk online yang berbasis teknologi yang di beri nama Bumiputera Online Trading (BPOT). Dengan peluncuruan ini di harapkan bisa meningkatkan jumlah transaksi harian.

Bumiputera Online Trading (BPOT), yang merupakan produk anyar dari bumiputra di harapkan bisa meningkatkan jumlah transaksi saham harian juga bisa meningkatkan jumlah nasabah. Tahun awal penerbitan produk anyar ini, bumiputra mentargetkan bisa menggandeng 500 nasabah hingga seribu nasabah. Selain investor ritel, bumiputra juga mengincar investor dari kalangan mahasiswa. Agar semua berjalan lancar, bumiputra usdah melakukan sosialisasi dengan perusahaan induk mengenai online trading. saat ini jumlah investor di bumiputra sekuritas sudah mencapai 4.446 nasabah.

Di harapkan dengan semua itu bisa meningkatkan transaksi harian saham, mengingat saat ini manajer investasi sudah semakin gencar mengeluarkan produk produk terbarunya. Dengan produk terbaru bumi putra yaitu BPOT yang memiliki fitur menarik seperti panduan bagi masabah. BPOT dapat diakses melalui windows personal computer, laptop dan juga android mobile phone.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

OJK Periksa Lebih Dalam P2P Lending

Berbagai laporan yang masuk dari masyarakat terkait kesalahan yang terjadi pada P2P atau peer to ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.