Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » BRI Syariah Resmi Gandeng Traveloka dan Tiket.com

BRI Syariah Resmi Gandeng Traveloka dan Tiket.com

Tahun 2019 ini industri perbankan terus gencar melancarkan strategi untuk mengembangkan lini bisnis mereka. Salah satunya adalah PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIS) yang menggandeng perusahaan penyedia layanan tiket Traveloka dan Tiket.com untuk meningkatkan penyaluran pembiayaan BRI Syariah pada tahun 2019 ini.

Saat ini Bank BRI Syariah masih menunggu persetujuan kerja sama dengan kedua perusahaan tersebut yaitu PT Trinusa Travelindo (Traveloka) dan PT Global Tiket Network (Tiket.com) dalam pembayaran ataupun pembiayaan.

Bukan hanya itu, Bank BRI Syariah juga sudah bekerjasma dengan perusahaan teknologi finansial syariah yang bergerak dalam sektor penyaluran pembiayaan online peer to peer lending. Dengan strategi kerja sama tersebut, perbankan yakin bisa memperluas jangkauan pasar. Jika dulu usia nasabah rata-rata 25 tahun ke atas, namun sekarang siswa berusia 17 tahun dan sudah memiliki KTP bisa mendaftar ke BRI Syariah.

BRI Syariah mengincar pembiayaan bisa naik hingga 26% atau setara Rp 4 triliun pada tahun ini. target ini didorong oleh keyakinan pertumbuhan pasar syariah di Indonesia. untuk tercapainya target tersebut, BRI Syariah juga berupaya meningkatkan jankauan layanan dan distribusi produk dengan berkolaborasi dengan induk dan grup BRI.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Bank Muamalat Siap Kedatangan Investor Baru

Dikabarkan sudah ada empat investor yang sudah bersedia untuk menyetor modal ke PT Bank Muamalat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *