Home » Pemasaran » Asuransi » Berganti Nama dengan Asuransi Syariah, Chubb Yakin Bisa Perluas Penetrasi

Berganti Nama dengan Asuransi Syariah, Chubb Yakin Bisa Perluas Penetrasi

Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim terbanyak. Hal ini tentu membuat perusahaan asuransi Syariah terus bersaing untuk memperluas serta menambah pentrasinya di Indonesia. Salah satu perusahaan Asuransi syariah adalah Chubb yang merupakan perusahaan asuransi umum, asuransi jiwa dan asuransi umum syariah.

ASURANSI SYARIAH : CHUBB

Menurut Direktur Utama PT Asuransi Chubb Syariah Indonesia, Anton Fahlevie, mengatakan bahwa Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk muslim terbanyak di dunia namun tingkat penetrasi asuransi nya masih sangat minim,  sehingga ia melihat ada peluang yang besar untuk memberikan solusi dan layanan asuransi yang komperehnsi dan berdasarkan prinsip syariah.

Ia juga menumbahkan, Chubb merupakan perusahaan asuransi umum syariah yang berdiri sendiri. Kini Pihaknya menyediakan konsep asuransi yang adil untuk para pesertanya. Selain itu Chubb juga memiliki rencana yang jelas untuk bisa meningkatkan pertumbuhan asuransi di Indonesia. “tegasnya”.

Saat ini Chubb terus melakukan pengembangan layanan untuk bisa mencapai setiap kalangan masyarakat yang ini asuransi berbasis syariah. Selain itu, dukungan dari neraca keuangan yang kuat ditambah dengan produk produk manajemen risiko untuk memenuhi beragam kebutuhan individu, keluarga dan bisnis dengan ukuran yang beragam. Sehingga mampu meningkatkan penetrasi asuransi di masyarakat.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Prudential Kerjasama Dengan Parkway Hospitals Singapore

Menjalin kerja sama untuk meningkatkan kinerja sebagai target dari Prudential bersama dengan jaringan medis PRU ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
25 ⁄ 1 =