Home » Sekuritas » BCA Bersama PT Askara Bangun Cemerlang Berikan Rp20 Miliar

BCA Bersama PT Askara Bangun Cemerlang Berikan Rp20 Miliar

BCA bersama dengan Askara Bangun Cemerlang menjali kerjasama untuk meningkatkan layanan kredit usaha kecil dengan target utama pembeli kios yang ada di Pasar Gudang Tigaraksa, Balaraja, Tangerang.

Jalinan kerjasama tersebut dihadiri Freddy Sulaiman dan Andreas Handoyo Muliono melakukan penandatanganan kerjasama atara Bank Central Aisa dengan PT Aksara Bangun Cemerlang yang berlangsung di Tangerang pada hari ini Senin 12 November 2018.

Baca Juga :  10 Tahun Terakhir, Rata-Rata Anggaran Pertahun Rp70 Triliun

Dalam waktu yang sama Freddy mengatakan terkait program kerjasama tersebut kredit kepemilikan dari usaha ini akan memberikan keringanan bagi penjual untuk bisa mendapatkan kios yang ada di Pasar Gudang Tigaraksa.

Langkah ini bertujuan untuk mengoptimalkan sejumlah usaha kecil sebagai salah satu penggerak perekonomian dan terbentuknya eksistensi pasar rakyat kecil dan menengah. Meskipun saat ini perkembangan pasar swalayan semakin pesat dan meningatnya ritel Internasional, namun banyak dari mereka pelaku pasar menengah kebawah yang menginginkan perhatian agar lebih baik.

Baca Juga :  Risiko Naik, Peluang Menurunnya Harga SUN

Karena begitu pentingnya pasar rakyat untuk pertumbuhan perekonomian negara bahkan sebagai pondasi ekonomi yang paling kuat, piak dari Bank BCA salah satu instasi perbankan semakin yakin jika mereka diberikan fasilitas dan dukungan akan menjadi semakin berkembang dan mampu bersaing dengan era sekarang.

Tidak hanya itu langkah ini sebagai setimulus dari pedaganagn kecil untuk tidak berkecil hati dan terus bersaing bersama dukungan BCA dengan layanan kredit yang diberikan.

Baca Juga :  BRI Support Sinergi Bersama BPD

Program tersebut akan diberikan dalam bentuk sebuah investasi sebesar 20 miliar sesuai dengan keperluan dari pembiayaan bersama PT Aksara Bangun Cemerlang.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Semakin Menguatnya Simpanan Nasabah

Mendekati pergantian tahun penghimpunan dana ketiga semakin meningkat, meskipun kondisi perbankan memasuki awal tahun memperlihatkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *