PT Bank Central Asia Tbk (BCA) telah mencatatkan pertumbuhan dari transaksi yang sangat signifikan bahkan berhasil mendapatkan pengakuan dari kualitas produk serta layanan yang sudah ditawarkan, dari tingkat nasional maupun dari internasional. Pada kesempatan ini, pengakuan itu didapatkan Markplus Insight serta Marketeers di Indonesia WOW Brand khusus delapan produk dengan menggunakan layanan BCA.
Delapan produk serta layanan BCA yang berhasil meraih predikat WOW Brand diantaranya WOW Brand Klik BCA, m-BCA, ATM BCA, Credit Card BCA, Halo BCA, KPR BCA, Tahapan BCA serta Flazz. Dari penghargaan produk diserahkan terhadap Vice President Consummer Business BCA I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President Consumer Loan Business Felicia M. Simon, Vice President Marketing Communication BCA Duardi Prihandiko, Senior Vice President Halo BCA Wani Sabu, dan Vice President Marketing Communication BCA Susanti Nurmalawati, Jakarta, hari Kamis (09/3).
Dengan Komitmen sebagai bank pilihan utama dari andalan masyarakat, BCA akan selalu menghadirkan produk serta layanan solusi untuk perbankan yang meiliki kualitas berkualitas terhadap nasabah setia.
Hal itu sebagai nilai tambah perusahaan, pihak kami terus memberikan dukungan inovasi teknologi supaya nasabah bisa dan menikmati transaksi dari perbankan dengan secara cepat bahkan lebih mudah dalam mengutamakan keamanan, kepuasan, dan kenyamanan untuk nasabah pada saat bertransaksi.
Pihak kami sadar akan pentingnya pengalaman serta tujuan dari kami untuk menyenangkan sebagai katalis untuk menumbuhkembangkan sebuah kepercayaan serta loyalitas yang datang dari nasabah agar terus kembali menimati layanan dari BCA, tegas Felicia.