PT Bank Central Asia mencapai 11 penghargaan dalam ajang Kontak Center Service Excellence Award CCSEA 2017. 11 penghargaan, tersebut yaitu Touch Points Customer Engagement Award untuk Bank Central Asia kelompok ATM Contact Point dan buat Klik BCA kelompok Internet Banking Contact Point.
Selanjutnya, Contact Center Service Excellence Award Peringkat Exceptional untuk Call Center Regular Banking, Sharia Banking (BCA Syariah), Regular Kredit Card, Platinum Kredit Card, Automotive Financing (BCA Finance), serta E-mail Customer Service Banking-Finance-Insurance. Lalu, Peringkat Excellent untuk Twitter Service Excellence Banking-Finance-Insurance, dan Peringkat Good untuk Internet Banking Service Excellence serta Facebook Service Excellence Banking-Finance-Insurance.
“Penghargaan ini adalah apresiasi sekalian motivasi untuk Halo BCA untuk terus menerus tingkatkan kwalitas pelayanan customer engagement pada beberapa nasabah setia BCA. Kami mengerti utamanya pengalaman yang menyenangkan sebagai katalis dalam menumbuhkembangkan keyakinan serta kesetiaan dari nasabah untuk terus kembali pada BCA, ” tutur Head of Domestic Payment Services BCA Sunandar Suryajaya, Head of Halo BCA Wani Sabu dalsm siaran persnya.
Kontak Center Service Excellence Award (CCSEA) 2017 ini didasarkan pada hasil kajian kepuasan serta loyalitas pelanggan pada kemampuan contact centeryang ada di Indonesia sepanjang periode bulan Juli – Desember 2016 memakai tiga tanda utama yakni Akses (Access), System & Prosedur (Sistem & Procedure), serta SDM (People).