Home » Ekonomi & Bisnis » Bank Targetkan Layanan Kartu Kredit Di Ponsel

Bank Targetkan Layanan Kartu Kredit Di Ponsel

Perbankan khususnya bank pelat merah meningkatkan aplikasi mobile banking yang lebih komprehensif. Bukan sekedar layanan transaksi sehari-harinya, ke depan kartu credit juga dapat diatur lewat telepon selular nasabah.

PT Bank Mandiri menyebutkan rencana itu bakal diaplikasikan mulai pertengahan tahun ini lewat aplikasi Mandiri On line di telephone seluler pintar nasabah. Sekarang ini, Mandiri On line baru bagikan transaksi sehari-hari dulu.

“Kami menginginkan buat pengalaman nasabah memakai Mandiri Online di telephone seluler sama kaya di kartu, ” tutur Direktur Digital banking and Technology Bank Mandiri Rico Usthavia Frans menjawab Usaha.

Mandiri On line adalah aplikasi hasil integrasi service internet banking serta mobile banking Bank Mandiri. Bank Mandiri lewat aplikasi ini menginginkan tawarkan layanan perbankan berbasiskan tehnologi informasi terbaru yang memberi banyak kemudahan.

Senior EVP Chief Technology Officer Bank Mandiri Joseph Georgino Godong menjelaskan, nasabah jadi lebih mudah dalam mendapatkan informasi mengenai semua product bank sekaligus lakukan transaksi keuangan.

“Saat ini, nyaris semua orang telah miliki internet banking serta mobile banking namun belum ada yang menyediakan akses tunggal untuk mengakses keduanya, ” tuturnya.

Tidak cuma Bank Mandiri sebagai bank BUMN yang tengah membahas keringanan service kartu credit lewat telephone seluler, ada juga PT Bank Negara Indonesia. Tidak sama dengan Bank Mandiri yang mengemasnya dalam Mandiri On line, BNI menamainya service push payment.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Sekuritas Dengan Minimal Deposit Rendah

Perusahaan sekuritas adalah perusahaan yang bergerak dibidang pialang atau perantara dalam perdagangan efek, baik itu ...