Home » Sekuritas » Bank Muamalat Di Medan Pasar Syariah Semakin Naik

Bank Muamalat Di Medan Pasar Syariah Semakin Naik

Medan menjadi target utama Bank Muamalat untuk kelanjutan kampanye #AyoHijrah dengan mengadakan evem Customer Gathering.

Dalam acara tersebut juga dihadiri CEO dari Bank Muamalat Achmad K. Permana tidak hanya acara tersebut juga hadiri perwakilan dari berbagai instansi seperti MUI Medan, Sumut, Muhammadiyah dan  Bazanas.

Selain itu beliau juga menambahkan jika wilayah mmedan memiliki potensi yang besar dalam ajang bisnis sektor bank syariah. Melihat dari data dari BPS badan pusat statistik untuk perekonomian yang ada di Sumut dalam kuartal III tahun 2018 yang bertumbuh sebesa 5.43% tahunan.

Baca Juga :  10 Tahun Terakhir, Rata-Rata Anggaran Pertahun Rp70 Triliun

Hasil tersebut sudha melebihi target dar pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5.2%. dengan kondisi perekonomian yang semakin membaik dengan menggunakan metode pasar syariah yang ada di Medan akan semakin lebih baik.

Dengan menggunakan kampanye #Ayo Hijrah diharapkan akan menjadi salah satu kejutan yang besar dalam pertumbuhan ekonomi, program ttersebut tidak hanya untuk ajang ibadah namun juga sebagai langkah dalam mengembangkan perekonomian nasional.

Baca Juga :  LPS Rekruitmen Pegawai Yang Masih Fresh Graduate

Programm yang di launching pada tanggal 8 Oktober 2018 yang berlangsung di Jakarta bersama dengan sejumlah nasabah yang dari kota Medan, tidak hanya itu bank muamalat juga menhadirkan produk tabungan baru seperti Ib Hijrah, iB Hijrah Prima dan Deposito iB hijrah.

Perkembangantersebut juga ditandai dengan semakin bertambahnya kuota haji dalam tahun mencapai 8.292 jamaah. Jumlah tersebut menjadi jumlah terbesar kr-5 jumlah jamaah haji terbanyak yang ada di Indonesia setelah propinsi Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Banten.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Semakin Menguatnya Simpanan Nasabah

Mendekati pergantian tahun penghimpunan dana ketiga semakin meningkat, meskipun kondisi perbankan memasuki awal tahun memperlihatkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *