Home » Sekuritas » Bank Mandiri Syariah Rilis AISYAH

Bank Mandiri Syariah Rilis AISYAH

Program baru dari Bank Syariah Mandiri sebagai langkah baru untuk memberikan layan terbaik terhadap nasabahnya, layanan tersebut berupa customer center virtual yang mampu memberikna pelayanan terhadap nasabah hingga 7×24 jam.

Layanan ini akan sangat bermanfaat untuk cutomer dalam mengenalkan informasi produk serta berbagai layanan, promo even, ATM dan bahkan kantor cabang.

Selain itu nasabah juga bisa untuk menjalin komunikasi dengan lebih baik bersama AISYAH melalui akun sosial media sosial bahkan juga bisa menggunakan layanan pesan yang ada sukai dari facebooj mesenger, telegram dan live chat menggunakan situs resmi Mandiri Syariah.

Baca Juga :  BRI Support Sinergi Bersama BPD

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan nasabah harus memiliki akun resmi dari Mandiri Syariah, sesuai keterangan dari Achmad Syafii selaku direktur Teknologi dan operation dari Mandiiri Syariah yang mengatakan AISYAH sebagai akselerasi dari transformasi digital sebagai wujud usaha dari Mandiri Syariah memberikan layanan terbaik,efisien, efektif terhadap customer.

Program ini salah satu yang dimiliki bank dengan basic Syariah, program ini Insyallah lebih customer oriented, karena hanya memang fokus untuk kemudahan bagi nasabah. Dengan menggunakan AISYAH nasabah bisa langsung menanyakan semua terkait Mandiri Syariah yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Baca Juga :  Penambahan Lima Kantor Kas dari Bank DKI

Kemajuan teknologi serta kkeebutuhan masyarakat yang semakin tinggi membuat Mandiri syariah harus hadir dengan menjawab semua itu, AISYAH menjadi langkah terbaru dan diharapkan akan meningkatkan kepuasan nasabah.

Peluncuran AISYAH sebagai aplikasi layanan untuk nasabah Mandiri Syariah didasari oleh adanya perubahan kebutuhan masyarakat dan kemajuan teknologi.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Semakin Menguatnya Simpanan Nasabah

Mendekati pergantian tahun penghimpunan dana ketiga semakin meningkat, meskipun kondisi perbankan memasuki awal tahun memperlihatkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *