Home » Pemasaran » Asuransi » Asuransi kini mulai menawarkan Produk Fixed Return

Asuransi kini mulai menawarkan Produk Fixed Return

Ditahun 2017, persaingan industri asuranasi semakin ketat. Hal ini mendorong perusahan asuransi untuk terus menciptakan produk terbaiknya serta memperbaiki layanan sehingga target yang sudah ditentukan bisa tercapai. Salah satu produk unggulan pada perusahaan asuransi adalah dengan memberikan tawaran imbal hasil tetap atau Fixed Return.

Perusahaan yang menawarkan produk tersebut adalah PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha (Wanaartha Life) yang menawarkan produk bernama Wal Invest yang bisa memberikan imbal hasil tetap 7,5% – 9,75% pertahun tergantung tenor waktu yang sudah di pilih.

Produk Wal Invest sebetulnya bukan produk baru, produk ini sudah ada sejak tahun 2008. Nasabah yang menggunakan produk ini juga dari bergabagi kalangan baik nasabah ritel hingga nasabah dana pensiun. Dana investasi dari produk tersebut langsung dikelola oleh empat manajer investasi, yaitu, T Schroder Investment Management, PT BNP Paribas Investment Partners, PT Mandiri Manajemen Investasi dan PT First State Investments Indonesia.

dengan minimal investasi awal Rp 100 juta, nasabah akan mendapatkan uang pertanggungan maksimal Rp 2 miliar. Selain itu Wanartha juga bersinergi dengan perusahaan Reasuransi, hal ini dilakukan untuk membagi resiko saat terjadi musibah. Jadi jiga mendapat musibah, maka uang investasi nasabah akan cair 100% plus bunga dan uang pertanggungan maksimal hingga Rp 2 miliar

 

 

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Prudential Kerjasama Dengan Parkway Hospitals Singapore

Menjalin kerja sama untuk meningkatkan kinerja sebagai target dari Prudential bersama dengan jaringan medis PRU ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
17 − 5 =