Home » Pemasaran » Asuransi » Zurich Life Tawarkan Produk Investasi dan Asuransi
informasi asuransi zurich life hari ini

Zurich Life Tawarkan Produk Investasi dan Asuransi

Semakin membaiknya industri asuransi ditanah air membuat sejumlah perusahaan asuransi semakin gencar menawarkan produk teranyarnya. Salah satunya adalah PT Zurich Topas Life yang menerbitkan produk asuransi unitlink yang bertajuk Zurich Investa Plus. Produk terbaru ini akan ditawarkan dengan sejumlah riders.

Presiden Direktur Zurich Ropas Life, Peter Huber mengatakan, kita sudah melihat adanya kebutuhan produk asuransi yang memberikan proteksi seumur hidup, namun menggunakan skema pembayaran premi yang fleksibel agar bisa memenuhi gaya hidup modern bagi para nasabah bermobilitas tinggi. “ucapnya”.

Di era digital seperti ini, nasabah banyak yang membutuhkan layanan dan kemudahan yang fleksibel. Masyarakat juga sudah semakin cermat dalam mengelola keuangan dan selalu mencari produk terbaik. Sehingga produk yang menggabungkan asuransi dan investasi semakin populer dikalangan masyarakat karena dianggap sebagai salah satu perencana keuangan untuk jangka panjang.

Produk terbaru Zurich ini mengincar kalangan kelas menengah dan atas. Dengan Zurich Investas Plus, Zurich akan menawarkan 3 kelebihan yang bisa membuat nasabah melakukan perencanaan keuangan lebih baik sebagai tujuan hidup mereka,

Yang pertama, produk ini menawarkan nilai investasi yang potensial, ditambah dengan cara pembayaran premi yang fleksibel. Kelebihan kedua,  Setelah menetapkan premi awal, nasabah nanti bisa memilih jumlah premi dan skema pembayaran sesuai dengan keinginan nasabah.

Lalu kelebihan ketiga adalah, Zurich Investa Plus akan memberikan pilihan asuransi tambahan (riders) yang meliputi, penyakit kritis, kecelakaan, rawat inap dan operasi. Produk ini tersedia untuk pemegang polis dari usia 18 tahun dengan premi tunggal mulai dari Rp 15.000.000, dan tambahan pilihan premi dari Rp 5.000.000.

Pencarian terkait lainnya:

  • produk asuransi zurich

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

ADIRA Insurance Fokus Pada Perkembangan Asuransi Marine Cargo

ADIRA Insurance selama tahun ini sedang berfokus pada garapan mengenai rancangan proses dan aturan Asuransi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *