Home » Sekuritas » Yulie Sekuritas Bidik Pertumbuhan MKBD 10%

Yulie Sekuritas Bidik Pertumbuhan MKBD 10%

Kondisi ekonomi disepanjang kuartal pertama 2017 terbilang masih cukup aman. Ditambah dengan kinerja pasar modal yang mencatatkan hasil yang cemerlang. Hal tersebut berdampak langsung terhadap industri investasi. kinerja Bursa Efek Indonesia (BEI) ditahun ini terbilang cukup moncer ditambah lagi dengan naiknya peringkat Indonesia menjadi Layak Investasi.

Perusahaan Sekuritas , PT Yulie Sekuritas Indonesia Tbk (YULE) mentargetkan modal kerja bersih disesuakan (MKBD) bisa mencatatkan hasil postifi ditahun ini. Perusahaan Sekuritas tersebut membidik MKBD 2017 bisa tumbuh di atas batas minimum MKBD yang sudah ditetapkan Bursa Efek Indonesia.

Baca Juga :  Bank Mandiri Sosialisasikan Tabungan Untuk Pelajar

Luciana selaku Direktur Utama Yule Menjelaskan, saat ini pihaknya sangat mengharapkan pertumbuhan MKBD Perusahaan bisa tumbuh diatas 10% dari tahun sebelumnya. Tahun sebelumnya, MKBD perusahaan sekitar Rp 26 miliar, Kami harap tahun ini bisa tumbuh di atas 10%, “jelasnya”

Dengan begitu, perusahaan mentargetkan MKBD tahun ini bisa meningkat Rp 2.6 miliar menjadi Rp 28 miliar di tahun 2017. Hingga Juli 2017 MKBD YULE berjumlah sebesar Rp 25,76 miliar. Angka ini mendekati ambang batas minimum MKBD perusahaan sekuritas yang ditetapkan BEI sebesar Rp 25 miliar.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Layanan Cash Management BNI Tahun 2019 Menargetkan Tumbuh 20%

Memasuki tahun 2019 yang akan datang Bank BNI menargetkan semakin tinggi perkembangan layanan nasabah perusahaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *