Home » Saham » Investasi » Waspadai Investasi Bodong Masih Berkeliaran

Waspadai Investasi Bodong Masih Berkeliaran

Pelaku investasi di harapkan harus semakin waspada, setelah beberapa tahun lalu sudah terjadi penipuan investasi yang di lakukan beberapa perusahaan. Kini informasi prihal investasi bodong sudah kembali mencuat usai pada beberapa pekan lalu ada beberapa nasabah yang merasa di tipu oleh perusahaan investasi. sempat adanya penutupan perusahaan investasi yang di duga memiliki unsur penipuan kali ini masih ada perusahaan investaso bodong yang masih gentayangan.

Kedok yang dilakukan masih sama, umumnya pelaku perusahaan Investasi bodong kembali membuat perusahaan baru dengan nama yang berbeda. Tentu ini harus tetap di waspadai oleh pelaku investasi terutama pelaku investasi yang masih pemula.

Saat ini OJK (Otoritas Jasa Keuangan) masih akan terus melakukan penagwasan terhadap industri investasi dan juga akan memantau perusahaan yang terlihat memiliki unsur penipuan, hal ini untuk menciptakan rasa aman dalam investasi sehingga mampu melindungi uang nasabah yang di investasikan.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Tekanan Masih Menghantui Pasar SUN

Tekanan demi tekanan masih terus membayangi pasar investasi tanah air. Setelah pelemahan rupiah yang terjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
27 − 11 =