Home » Ekonomi & Bisnis » UOB Rebranding Lady’s Card

UOB Rebranding Lady’s Card

UOB Indonesia telah merilis UOB Lady’s Card baru dngan desain khusus guna memenuhi kebutuhan live style wanita Indonesia yang tentunya wanita karir profesional lebih mandiri secara keuangan.

Dari data UOB Indonesia, jika belanja nasabah wanita tercatat yang paling banyak adalah untuk fesyen, department store, ritel serta supermarket sebesar 22%, beranjut dengan belanja makanan di restoran mencapai 18%, serta untuk kesehatan sebesar 4%.

Lynn Ramli Head of Personal Financial Services UOB Indonesia  mengatakan jika pola belanja itu sudah menggambarkan bagaimana pola hidupdari wanita modern Indonesia yang lebih memilih manajemen belanja mereka bersamaan sebagai peran wanita Indonesia menjadi pengambil keputusan untuk masalah keuangan.

Sampai saat ini pihak UOB Lady’s Card yang telah berkontribusi sebanyak 25% dari jumlah bisnis kartu kredit khusus UOB Indonesia bahkan pihaknya sangat yakin jika semakin meningkatnya jumlah pendapatan wanita karir profesional du lndonesia, UOB Lady’s Card juga akan berlanjut dengan kontribusi pada portofolio kartu kredit UOB Indonesia.

“Program tersebut salah satu dari sebagian kecil bank yang ada di Indonesia berani menawarkan kartu kredit yang terbilang sangat eksklusif wanita,” tegasnya Jakarta, Senin (13/03/2017).

Bahkan dia juga mengklaim, untuk sekarang ini peran wanita di Indonesia jauh berbeda dengan sudut pandang jaman dahulu atau jauh berbeda dengan peran wanita tradisional, ketika di rumah sebagai workforce dan juga memiliki kontribusi membantu penghasilan dari rumah tangga, tetapi pada waktu yang sama mereka tetap ingin selalu untuk memanjakan diri.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *