Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » Tingkatkan UKM, BNI Terbitkan Kredit Digital

Tingkatkan UKM, BNI Terbitkan Kredit Digital

Seiring berjalannya waktu, Perkembangan Teknologi Semakin pesat begitu juga di Indonesia, Era Digital sudah menyentuh berbagai sektor termasuk Sektor bisnis. Hal ini dimanfaatkan juga oleh industri Perbankan. peLayanan berbasis digital sekarang ini menjadi fokus utama bagi bank-bank di Indonesia.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus melakukan inovasi untuk bisa meningkatkan pelayanannya. Terutama dalam menyediakan layanan berbasis digital. Menanggapi hal tersebut Bank BNI belum lama ini merilis layanan terbarunya yang diberi nama layanan digital banking untuk usaha kecil yaitu BNI Kredit Digital.

Layanan ini merupakan layanan berbasis digital dari BNI, layanan ini bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, layanan ini bisa mengajukan kredit secara online dan cepat. Bagi pelaku UKM bisa dengan mudah untuk mengajukan pinjaman modal, pinjaman ini termasuk kedalam Kredit Usaha Rakyat (KUR) mikro dengan limit hingga Rp25 juta, atau BNI Wirausaha (BWU) dengan limit sampai dengan Rp1 miliar secara online.

Tujuan diciptakan layanan ini adalah agar bisa mempermudah pelaku ukm terutama yang tinggal di pelosok. Nantinya para peminjam modal tidak perlu repot untuk datang ke kantor cabang karena semua sudah bisa dilakukan secara online. Proses pengajuan kredit secara online ini juga tidak membutuhkan waktu lama hingga dana dicairkan. Dan hanya membutuhkan waktu 2 hari setelah berkas sudah di proses

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Bank Muamalat Siap Kedatangan Investor Baru

Dikabarkan sudah ada empat investor yang sudah bersedia untuk menyetor modal ke PT Bank Muamalat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *