Home » Pemasaran » Tingkatkan Sektor Ekonomi, Keuangan Syariah Terus Di Genjot

Tingkatkan Sektor Ekonomi, Keuangan Syariah Terus Di Genjot

Agar bisa terealisasinya pembangunan indonesia dalam sektor ekonomi dan sumber pembiyaan pembangunan di indonesia pemerintah gencar mempromosikan industri keuangan syariah. Saat ini Keuangan syariah berpotensi menjadi penggerak ekonomi di indonesia. hal ini karena keuangan syariah saat ini sudah mengalami perkembangan yang signifikan dan sudah mampu bersaing dengan bank konvesional.

Saat ini industri keuangan syariah di indonesia sudah sangat berkembang di tengah semakin stabil nya keuangan konvensional. Saat ini yang sedang di gencarkan ialah, mempromosikan industri keuangan syariah mulai dari investasi yang berbasis syariah di kalangan masyarakat.

Promosi industri keuangan syariah, untuk menarik minat investor untuk berinvestasi di industri keuangan syariah. Saat ini pemerintah telah mengeluarkan produk syariah sukuk ritel, Surat Berharga Syariah Negara dan sukuk berdenominasi dolar Amerika. Dengan ini diharapkan mampu menambah kembali minat investor untuk berinvestasi keuangan syariah. Sehingga mampu mengembangkan sektor perekonomian di indonesia.

Pencarian terkait lainnya:

  • instrumen investasi syariah

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Menteri Susi Memberikan Sosialisasi Asuransi Nelayan

Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan  gencar dalam menyosialisasikan program asuransi nelayan yang berguna untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *