Home » Pemasaran » Asuransi » Tingkatkan Kinerja, Jiwasraya Luncurkan Dua Produk Asuransi Baru

Tingkatkan Kinerja, Jiwasraya Luncurkan Dua Produk Asuransi Baru

Ditahun 2019 ini, perusahaan asuransi terus bersaing untuk meningkatkan kinerja. Salah satunya adalah PT Asuransi Jiwasraya (Persero) yang kini sudah mulai melakukan remodeling bussines. Hal tersebut bisa terlihat dari peluncuran dua produk asuransi terbarunya yaitu JS Asuransi Mikro Sahabat dan JS Demam Berdarah.

Program Asuransi Mikro Sahabat merupakan asuransi yang memberikan perlindungan diri terhadap risiko kecelakaan dan lainnya. Lalu untuk JS Demam Berdarah merupakan asuransi yang akan memberikan perlindungan yang bertujuan untuk menekan risiko atas potensi wabah penyakit demam berdarah pada musim hujan.

Untuk dapat mengikuti program Asuransi Mikro Sahabat, nantinya akan dikenakan premi ringan mulai dari Rp 50.000 dengan mendapatkan uang pertanggungan hingga Rp 30 juta. Selain itu, untuk JS Demam Berdarah, premi mulai dari Rp 17.500, pesertanya akan mendapatkan manfaat jaminan rawat inap dirumah sakit sebesar Rp 500.000 per hari.

Jiwasraya terus berinovasi untuk menciptakan produk asuransi dengan premi yang terjangkau sebagai implementasi dari remodeling business perseroan. Untuk mendaftar Program Asuransi Mikro Sahabat dan JS Demam Berdarah bisa dilakukan diloket seluruh kantor Jiwasraya. Selain itu, peserta juga bisa mengakses dua produk baru ini di Jiwasraya Mobile atau digital platform yang pada bulan lalu sudah diluncurkan.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Target 21 Juta Peserta BPJS Tahun Ini

Tahun ini menjadi target dari BPJS untuk membidik 21 juta peserta yang akan darfat menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
3 × 19 =