Home » Pemasaran » Tax Amnesty Untuk Semua Kalangan Bukan Orang Kaya Saja

Tax Amnesty Untuk Semua Kalangan Bukan Orang Kaya Saja

Sedang ramai di bahas tentang Tax Amnesty atau Kebijakan pengampunan pajak. Tax Amnesty tidak untuk orang kaya saja namun untuk semua kalangan wajib pajak, terutama yang belum memiliki NPWP dan juga yang belum melakukan SPT Tahunan dengan Benar. Tax Amensty sebeutlnya tidak diperuntukan bagi orang kaya saja, namun bagi setiap lapisan masyarakat yang belum membayar pajak.

Tax Amnesty tidak merusak keadilan karena semua masyarakat wajib pajak akan di beri pengarahan dengan baik, baik yang ada di dalam negeri ataupun luar negeri. Tentu dengan kebijkan ini bisa memberikan manfaat untuk semua masyarakat di Indonesia, tidak terkecuali untuk para buruh.

Tax Amnesty mampu memberikan manfaat dalam jangka pendek dan panjang untuk masyarakat Indonesia. manfaat jangka pendek ialah bisa mendapatkan basis data yang mampu mengawasi setiap pergerakan uang yang masuk ke negara maupun ke setiap individu secara transparan. Karena hal ini di dukung oleh aliran Repatriasi modal yang akan membantu membiayai proyek pembangunan secara nasional.

Tentu Kebijakan Tax Amnesty ini bersifat sangat adil untuk setiap kalangan masyarakat dan bukan hanya untuk orang kaya saja. Tujuan utamanya ialah untuk melakukan pengawasan dan transaparasi agar masyarakat lebih patuh untuk membayar pajak.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Menteri Susi Memberikan Sosialisasi Asuransi Nelayan

Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan  gencar dalam menyosialisasikan program asuransi nelayan yang berguna untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *