Home » Sekuritas » Reksadana » Tax Amnesty Bisa Picu Kinerja Reksadana Saham

Tax Amnesty Bisa Picu Kinerja Reksadana Saham

Produk Reksadana Saham seakan mendapatkan angin segar dari Tax Amnesty atau undang undang Pengampunan Pajak. Dengan resminya Tax Amnesty bisa memicu kinerja reksadana saham menjadi lebih baik. Selama Semester pertama saja Reksadana saham sudah berhasil mendapatkan Return sebesar 9.59% dan berhasil unggul dari Produk reksadana lainnya. sebelumnya kinerja Reksadana saham masih sangat minim, sehingga dengan pengesahan Tax Amnesty sedikit membantu terhadap kinerja reksadana Saham.

Selama bulan juni kinerja Reksadana saham terus bertumbuh dari periode sebelumnya, Return reksadana saham mengalami kenaikan rata rata sekitar 4,49% dibanding bulan sebelumnya dan berbanding terbalik dengan bulan Mei, kinerja reksadana saham pada bulan Mei anjlok sekitar 0.08%. dengan begitu Pengesahan Tax Amnesty sangat membantu kinerka reksadana saham sentimen tax amnesty membuat pasar saham kembali bullish. Sehingga akan memberikan angin segar terhadap semua jenis produk saham.

Selain itu Tax amnesty pun ikut mendorong terhadap laju IHSG. IHSG terpantau menguat 0,95% ke level 4.882,17. Indeks saham bahkan sempat mencapai level 5.016,65. Hal ini sangat berdampak positif terhadap kinerja saham. Selain itu Tax Amnesty pun bisa ikut memicu penurunan yield obligasi. Tax Amnesty akan membuat produk saham menjadi lebih menarik sehingga akan mengundang daya tarik investor. Di perkirakan pada tahun ini Reksadana saham akan mendapatkan return sekitar 16%. Karena investor akan semakin betah untuk menambah portofolio terhadap produk saham.

Pencarian terkait lainnya:

  • manajer investasi reksadana terbaik 2016
  • Manajer investasi terbaik 2017
  • manager investasi terbaik
  • reksadana campuran terbaik 2016
  • reksadana terbaik 2017
  • perusahaan reksadana terbaik 2016
  • Perusahaan reksadana terbaik

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Pasar Saham Turun, Reksadana Saham Masih Moncer

Walaupun pasar saham cenderung menurun di akhir Februari lalu, namun reksadana saham masih bisa mencatatkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *