Home » Pemasaran » Asuransi » Taspen Life Berikan Asuransi Gratis Untuk Para Pemudik
mudik gratis dari taspen life

Taspen Life Berikan Asuransi Gratis Untuk Para Pemudik

Mudik sudah menjadi tradisi bagi masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri. biasanya pemudik akan pulang ke Kampung  halaman menggunakan alat transportasi umum dan juga kendaraan pribadi. namun pada situasi mudik ini, risiko kecelakaan tidak bisa dihindari. sering kali terjadi kecelakaan yang menimpa para pemudik.

PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) memberikan asuransi gratis untuk para pemudik lebih dari 1.200 peserta mudik. Perusahaan asuransi in akan memberikan proteksi kecelakaan diri untuk peserta mudik gratis yang diselenggarakan oleh induk usaha mereka yaitu PT Taspen.

Maryoso Sumaryono, Direktur Utama Taspen Life mengatakan, asuransi gratis untuk para pemudik ini akan diberikan perusahaannya yang mencangkup proteksi santunan akibat kecelakaan selama perjalanan mudik. nilai pertanggungan yang diberikan adalah sebesar Rp 25 juta untuk kejadian meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan dan santunan maksimal Rp 2.5 juta untuk perawatan akibat kecelakaan. “jelasnya”

Taspen mengadakan acara mudik gratis dengan tujuan sejumlah kota yang memang menjadi tujuan para pemudik, kota kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur menjadi tujuan para pemudik, seperti Semarang, Solo, Yogyakarta, Madiun, dan Kediri.

para peserta mudik gratis ini berasal dari sejumlah kalangan seperti, pensiunan hingga para pekerja dari mitra yang menjalin kerjasama dengan Taspen. para peserta mudik gratis Taspen ini akan mendapatkan asuransi gratis. asuransi bisa diklaim bila terjadi kecelakaan ringan hingga kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

ZURICH Assurance Adakan Talkshow “Yakin Sehat” Besama Koran SINDO dan SINDO News

Saat ini, masyarakat mulai menyadari bahwa kesehatan lebih mahal dari harta berapapun jumlahnya. Maka dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *