Home » Sekuritas » Target BTN Terkait Milenial Makassar Bersama KPR

Target BTN Terkait Milenial Makassar Bersama KPR

Target baru dari BTN yang akan mengoptimalkan segmen milineal yang ada dikota Makasar untuk memiliki potensi yang lebih besar dengan produk KPR terbaru perseroan khusus difungsikan dalam segmen tersebut.

Sesuai keterangan dari Suryanti Agustinar terkait dengan EVP Non Subsidized Mortgage BTN yang menyatakan jika produk KPR agar sesuai karateristik milineal akan bermanfaat dalam mendapatkan tempat tinggal yang sesuai keperluan.

Sambungnya kota Makasar sebagai salah satu targetyang sangat tepat untuk implementasi KPR dalam mengembangkan potensi milenial dengan produktifitas tinggi dan sangat layak dijadikan debitur salah satu produk utama dengan sebutan KPR Gaeess.

Kota tersebut memang sangat tepat untuk pengembangan layanan KPR dengan perekonomian yang sangat berpotensi khusus wilayah timur, semakin pesatnya generasi milenial dalam dunia kerja akan mempermudah dalam investasi dan bagi siapa saja yang membutuhkan tempat tinggal.

KPR yang dirilis persoran kota Makasar 19 November 2018 yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan premium yang ada di kota tersebut. Target dari suryati saat ini menginginkan untuk bisa mengfungsikan produk terbaru dengan lebih maksimal dan bisa memberikan kontribusi yang besar kurang lebih 10% dari jumlah keseluruhan KPR Gaeesss! Untuk wilayah Nasional.

Target tersebut telah mencapai kredit terbaru mencapai 1,5 triliun mencapai bulan Desember 2018 kapasitas Nasional dengan nominal rupiah sebesar 500 miliar untuk per bulan.

 

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

Pencucian Uang, Sinarmas Semakin Waspada

Acara dalam rangka untuk mengantisipasi pencucian uang dan dana terorisme Asuransi Jiwa Sinarmas menjalin kerjasama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *