Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » Tahun ini, Mandiri Syariah Siap Terbitkan Dompet Elektronik

Tahun ini, Mandiri Syariah Siap Terbitkan Dompet Elektronik

Pada tahun ini, PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) sudah berencana untuk meluncurkan produk dompet elektronik syariah. Dengan produk keuangan digital ini, diharapkan bisa meningkatkan pangsa pasar keuangan syariah terutama dalam sistem pembayaran. Mengingat saat ini kebutuhan masyarakat dalam aktivitas keuangan sudah mengandalkan layanan teknologi karena lebih cepat dan mudah.

Rencana peluncuran produk keuangan digital tersebut masuk dalam bagian transformasi yang dilakukan secara menyeluruh. Pada tahun ini Mandiri Syariah akan banyak melakukan perubahan untuk meningkatkan layanannya. Saat ini rencana implementasinya masih dalam kajian khusus dari sisi syariah.

Bukan hanya itu, Mandiri Syariah juga saat ini sedang menjalin kerjasama dengan perusahaan teknologi finansial dalam bidang pembayaran online dan crowfunding.

Mandiri Syariah juga masih akan terus fokus untuk mengembangkan layanan mobile banking dengan cara pengembangan layanan asisten interaktif yang diberi nama Aisyah, serta pengembangan application programming interface (API). Diharapkan denngan pengembangan API ini, Mandiri Syariah bisa mudah untuk melakukan kolaborasi dengan para pelaku usaha yang bergerak dalam ekosistem syariah.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Bank Muamalat Siap Kedatangan Investor Baru

Dikabarkan sudah ada empat investor yang sudah bersedia untuk menyetor modal ke PT Bank Muamalat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
29 + 10 =