Home » Ekonomi & Bisnis » Sun Life Telah Resmikan Kantor Baru di Malang

Sun Life Telah Resmikan Kantor Baru di Malang

PT Sun Life Financial Indonesia telah meresmikan kantor ADC (Agency Development Center) yang ada di Malang, Jawa Timur. Kantor tersebut diharapkan mampu segera mengembangkan agen-agen asuransi, yang paling utama yang ada di kota lapis kedua.

Elin Waty, selaku Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, juga telah menjelaskan, pada saat Peresmian kantor sebagai salah satu  pusat pelatihan yang baik serta agen konvensional maupun dari syariah tersebut yang akan menjadi penegasan komitmen Sun Life untuk mengakselerasi dari laju pertumbuhan bisnisnya yang ada di Indonesia serta menangani secara serius potensi dari kota lapis kedua.

Untuk keberadaan ADC menjadi harapan besar untuk mampu meningkatkan ketersediaan berbagai layanan asuransi berkualitas lewat agen-agen profesional.

Membangun Profesionalisme tenaga pemasar, untuk agen sangat diperlukan salah satu jalan untuk memberikan layanan berkualitas serta memberikan pelajaran dan masyarakat akan pentingnya dari perlindungan finansial untuk jangka panjang. Lewat kantor ADC yang baru ini, pihak Sun Life akan lebih konsisten dalam membekali agen-agennya dengan berbagai pelatihan yang lebih menyeluruh untuk membuat agen-agen yang lebih terampil dan tentunya akan berpegetahuan luas.

Dari sisi bisnis, ADC telah memiliki peran yang sangat penting khususnya untuk mempertahankan signifikansi serta kontribusi dari rute distribusi keagenan, tegas beliau  dalam keterangan resmi hari Sabtu 18 Maret 2017.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor sekuritas.co.id, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Check Also

MNC Finance Gelar Nota Kesepahaman MoU Soal Jaminan Fidusia

MNC Finance  kemarin (11/12), telah mengadakan pertemuan dengan Polda Riau untuk membahas MoU (Nota Kesepahaman) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *