Home » Pemasaran » Asuransi » Sequis Life Memiliki Produk Asuransi Khusus Wanita

Sequis Life Memiliki Produk Asuransi Khusus Wanita

Wanita memiliki risiko penyakit kritis lebih besar dibandingkan kaum laki-laki. Namun produk asuransi yang menawarkan proteksi khusus wanita masih belum banyak bahkan masih sangat jarang. Sehingga asuransi khusus perempuan ini memang sangat diperlukan.

Vice President of Life Operation Division PT Asuransi Jiwa Sequis Life, Eko Sumurat menjelaskan, biaya pengobatan untuk penyakit kritis sangat mahal sehingga ini tidak sepenuhnya bisa terjangkau oleh masyarakat. Karena ingin mendapatkan kesembuhan dengan berobat, namun karena biaya yang sangat mahal membuat pasien bisa semakin depresi dan tidak kunjung sembuh. “ungkapnya”

Saat ini Asuransi Sequis Life memiliki produk asuransi khusus wanita yaitu Lady Protection yaitu produk rider atau asuransi tambahan kesehatan dari unitlink untuk memberikan perlindungan untuk perempuan dari penyakit khusus yang menyerang kaum wanita.

Didalam produk asuransi tersebut, penyakit yang ditanggung yaitu Carcinoma In Situ (kelompok sel abnormal yang muncul pada organ pertama kali yang tidak terkendali namun masih belum menyebar) yang terjadi pada bagian payudara dan rahim hingga Systemic Lupus Erythematosus

Produk asuransi ini juga mengcover pada pembedahan rekonstruksi yaitu rekonstruksi wajah akibat kecelakaan dan membutuhkan perawatan medis dan juga rekonstruksi akibat kanker payudara.

Sequis Life memaparkan jika produk asuransi ini terus mengalami lonjakan. Hingga akhir 2017, perusahaan mengklaim jika membayarkan klaim dari produk Lady Protection sebesar Rp 2,925 miliar. angka tersebut naik signifikan hingga 474% dari tahun sebelumnya yang hanya Rp 510 juta.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Allianz Adakan Inspiring Talks Angkat Tema Yang Inspiratif

Kemarin (07/12), PT Asuransi Allianz kembali mengadakan program inspiratif yang diberi nama “Allianz Insipiring Talks” ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *