Home » Ekonomi & Bisnis » Program CSR » Semarak Ramadhan, Bank BTN Berikan Bantuan Rp 1 Miliar ke Pesantren di Jawa Tengah
bank btn online

Semarak Ramadhan, Bank BTN Berikan Bantuan Rp 1 Miliar ke Pesantren di Jawa Tengah

PT Bank Tabungan Negara Tbk (Bank BTN) memberikan bantuan bina lingkungan sejumlah Rp  1 Miliar ke sejumlah pesantren yang berada di Provinsi Jawa Tengah (Jateng). Selain itu, untuk berbagi kebahagiaan dan rasa sykur dalam suasana ramadhan ini, BTN berharap BUMN semakin dikenal perannya dimata masyarakat, terutama di lingkungan pesantren.

Didalam safari ramadhan ini, Direktur Utama Bank BTN Maryono melakukan beberapa kunjungan ke beberapa pesantren di Jawa Tengah, seperti pondok pesantren Assalafiyah Brebes, pondok pesantren Al-Fusha Pekalongan dan pondok pesantren Raudlatut Thalibin Rembang, Jawa Tengah. selain itu, kunjungan juga dilakukan ke Jepara dan Magelang. Dalam kegitan tersebut, Bos BTN memberikan beberapa sumbangan seperti, Sembako, gula, daging dan uang tunai agar bisa bermanfaat untuk melakukan operasional sehari hari pesantren.

Safari Ramadhan ini masuk dalam program BUMN hadir untuk negeri. Yang dimana BUMN adalah badan usaha milik negara dan BTN salah satu dari BUMN. Sehingga di semarak ramadhan ini, sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

Alasan dipilihnya pesantren dalam kegiatan ini adalah karena pesantrn adalah tempat memimbing calon masa depan yang baik. bukan hanya memiliki moral yang tinggi, namun juga memiliki pengetahuan yang mumpuni.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk – produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Bank Mandiri Berikan Bansos Non Tunai

PT Bank Mandiri Tbk Memberi dukungan terhadap penyaluran bantuan sosial non tunai di wilayah Bekasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *