Home » Ekonomi & Bisnis » Perbankan » Selama Lebaran, Bank Danamon Akan Siapkan Dana Rp 2 Triliun
informasi bank danamon hari ini

Selama Lebaran, Bank Danamon Akan Siapkan Dana Rp 2 Triliun

Menjelang lebaran transaksi keuangan akan mengalami peningkatan selain itu kebutuhan uang juga akan mengalami peningkatan. Sehingga perbankan harus mengeluarkan strategi untuk mengantisipasi hal tersebut. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) akan melakukan kegiatan Operasional jaringan layanan dan juga pengadaan uang tunai sebesar Rp 2 triliun yang akan disediakan di mesin ATM.

Hal ini akan dilakukan sebelum dan sesudah lebaran tepatnya pada bulan Juni 2017. Dari segi operasional cabang, Bank Danamon akan tutup pada 24 Juni 2017 hingga 29 Juni 2017 dan buka secara terbatas pada  30 Juni 2017. Lalu daftar kantor cabang yang akan buka, akan diumumkan melalui website Bank Danamon.

Sejalan dengan liburnya kantor cabang selama lebaran, Bank Danamon berkomitmen akan melayani kebutuhan transaksi para nasabahnya, baik ketersediaan uang tunai ataupun layanan, yang melalui jaringan fisik dan elektronik seperti ATM atau setor tunai.

Selama libur lebaran, nasabah juga bisa melakukan transaksi melalui electronic channel atau jaringan elektronik yang dimiliki oleh Bank Danamon yang bisa diakes selama 24 jam. Termasuk juga di ATM (meliputi transfer online ke bank lain yang telah terhubung dengan jaringan ALTO, ATM Bersama maupun Prima), setoran tunai melalui Cash Deposit Machine (CDM) dan Phone Banking Hello Danamon 1-500-090.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Gaet Generasi Milenial, BTN Siapkan Produk Baru

Tidak bisa dipungkiri lagi, generasi milenial kini memiliki peranan untuk kemajuan ekonomi nasional. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *