Home » Sekuritas » Reksadana » Selama Bulan Mei Sudah Ada 12 Produk Reksadana Yang Diluncurkan
informasi produk reksadana terkini

Selama Bulan Mei Sudah Ada 12 Produk Reksadana Yang Diluncurkan

Instrumen investasi reksadana saat ini semakin banyak digemari. Sudah banyak manajer investasi yang meluncurkan produk reksadana terbarunya. Investasi reksadana menjadi pilihan investor saat ini karena imbal hasil yang ditawarkan cukup menarik, sehingga bisa terlihat perkembangan reksadana yang semakin pesat.

Variasi produk reksadana dari berbagai manajer investasi semakin meramaikan pasar. Melihat data dari Infovesta Utama, disepanjang bulan Mei 2017 sudah ada 12 produk reksadana konvensional baru yang diterbitkan. Dengan masing masing,  4 produk reksadana saham, 3 produk reksadana campuran, dan 3 produk reksadana pendapatan tetap, dan 2 produk reksadana pasar uang.

Produk reksadana saham yang terbaru diluncurkan adalah Jasa Capital Saham Progresif, Pinnacle Indonesia Sharia Equity Fund, reksadana saham sektoral Syailendra Equity BUMN Plus dan  Majoris Saham Alpha Recovery Perdana. Hal tersebut sejalan dengan kondisi pasar modal yang semakin membaik, apalagi pemeringkat S&P baru saja menaikan status investasi Indonesia menjadi “Layak Investasi”

Lalu produk lainnya yang diterbitkan ada dari reksadana campuran yaitu  Archipelago Profit Global Balanced Fund, Insight Generate Balanced Fund, dan Jasa Capital Campuran Dinamis. Berbagai pilihan produk investasi tersebut bisa menjadi solusi dan pilihan untuk investor dalam berinvestasi.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Oktober, Reksadana Saham Catat Pertumbuhan

Disepanjang bulan Oktober 2017, Kinerja reksadana saham berhasil mencatatkan kinerja yang positif. mengacu pada data ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *