Home » Ekonomi & Bisnis » Sekuritas Dengan Minimal Deposit Rendah

Sekuritas Dengan Minimal Deposit Rendah

Perusahaan sekuritas adalah perusahaan yang bergerak dibidang pialang atau perantara dalam perdagangan efek, baik itu saham, obligasi, reksadana, dan instrumen investasi lainnya.

Banyak pertanyaan mengenai sekuritas yang deposit minimunnya kecil. Dari berbagai riset yang dilakukan mengenai kantor sekuritas yang ada di Indonesia, terdapat sebagian kantor sekuritas minimum depositnya 5 juta atau bahkan diatas 5 juta (untuk pembukaan rekening online trading).

Berikut ini adalah daftar sekuritas dengan deposit rendah di Indonesia:

1. MNC Sekuritas

Salah satu sekuritas yang gencar menggalakkan Program Yuk Nabung Saham, salah satu programnya adalah Gemar Menabung Saham Indonesia. Modal minimun pembukaan rekening saham di MNC Sekuritas hanya 100 ribu saja. Jadi, bagi kamu yang punya modal kecil, tentu saja MNC Sekuritas ini bisa terjangkau untuk kamu.

2. BNI Sekuritas

Sekuritas BUMN, minimum deposit awalnya hanya 1 juta. Platfrom trading BNI Sekuritas juga sangat populer dan sering digunakan oleh kebanyakan trader. Dengan platform trading Esmart yang user friendly. Kamu akan mudah untuk melakukan analisis saham.

 

 

3. Philip Sekuritas

Deposit minimun Philip Sekuritas hanya 1 juta saja. Philip Sekuritas juga termasuk sekuritas yang aplikasinya banyak digunakan.

 

4. Phintraco Sekuritas

Minimun deposit di Phintraco Sekuritas hanya 100 ribu saja. Bagi kamu yang sedang mencari sekuritas yang minimun depositnya sangat kecil, Phintraco Sekuritas merupakan opsi yang tepat untuk kamu.

5. BCA Sekuritas

Minimun deposit di BCA Sekuritas adalah 1 juta. Platform trading BCA Sekuritas adalah BEST. Bagi kamu yang seding trading, kamu pasti sering mendengar aplikasi trading ini.

 

 

 

 

 

 

6. Indopremier Sekuritas

Fitur software yang sering dikenal dengan nama IPOT yang menawarkan minimum deposit yang sangat kecil (no minimal deposit). Dengan modal dibawah 1 juta saja, kamu sudah bisa melakukan deposit.

Minimum deposit ini berlaku untuk pembukaan rekening online trading. Jika kamu mau buka rekenng saham dengan pelayanan full service broker, tentu saja minimum depositnya lebih besar.

Lalu, yang mana sekuritas terbaik dengan deposit rendah?

Salah satu untuk menentukan sekuritas yang bagus adalah fasilitas, pelayanan, dan nominal fee-nya. Hal ini bisa kamu lihat pada website resmi masing-masing dari perusahaan sekuritas.

Sekuritas dengan minimal deposit rendang menurut pilihan banyak orang

Banyak orang merekomendasikan BNI Sekuritas adalah sekuritas yang recomended, selain karena populer dan software fiturnya cukup lengkap, BNI Sekuritas adalah sekuritas BUMN yang tentunya dijamin pemerintah.

About Billy Nandarama

Avatar

Check Also

Saham Kalbe Farma Bergerak Naik Ke Posisi 1.760

Sejumlah pelaku pasar untuk saat ini masih terpaku pada saham Kalbe Farma setelah gelaran akbar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
21 ⁄ 3 =