Home » Sekuritas » Reksadana » Schroder Bidik Investor Milenial

Schroder Bidik Investor Milenial

Shcroder Investment Management saat ini semakin mengembangkan penawaran produk investasi reksadana secara online dan rutin melakukan kampanye digital untuk bisa merangkul nasabah. Semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap investasi, perusahaan manajer investasi ini kini membidik investor dari generasi milenial.

Seperti yang disampaikan oleh perusahaan, Generasi milenial merupakan calon investor potensial untuk masa depan. Mengikuti acuan dunia, milenial adalah mereka yang kelahiran tahun 1992, saat ini usia generasi usia tersebut dikisaran 25 tahun. Artinya dalam 10 sampai 15 tahun lagi mereka nanti bisa menjadi investor besar. Sehingga mulai dari sekarang generasi ini sudah diberikan pemahaman mengenai investasi.

Dengan adanya pengembangan informasi dan pendekatan media digital akan lebih mudah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat hingga pelosok. Ditambah lagi dengan Shcroder yang bekerja sama dengan Bareksa sebagai platform digital reksadana online akan semakin memperlancar usaha ini dalam menjangkau anak muda.

Saat ini pasar milenial cukup potensial, saat ini saja jumlah kaum milenial ada dikisaran 80 juta, jadi kalau 1% nya saja sudah ada 8 juta nasabah. Untuk mencapai target tersebut, Shcroder terus melakukan edukasi dan pemahaman mengenai investasi.

Kampanye digital mengenai produk investasi dinilai cukup efektif untuk menjangkau masyarakat dalam berinvestasi terutama kalangan anak muda. Sebab investasi kini semakin mudah dilakukan bahkan dengan online pun mereka sudah bisa berinvestasi.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Pasar Saham Turun, Reksadana Saham Masih Moncer

Walaupun pasar saham cenderung menurun di akhir Februari lalu, namun reksadana saham masih bisa mencatatkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *