Home » Saham » Saham IPO Capital Indonesia Meroket Di Bursa

Saham IPO Capital Indonesia Meroket Di Bursa

PT Capital Financial Indonesia merupakan emiten bursa yang ke sepuluh yang sudah secara resmi melantai di Bursa. Capital indonesia sudah mengajukan penawaran untuk bisa melantai di bursa, Capital indonesia mendapatkan kode saham CASA di bursa efek indonesia. jumlah saham yang di miliki capital indonesia sekitar 11.55 miliar saham, yang terdiri dari, saham yang di tawarkan ke publik sekitar 5.550 miliar saham dan saham pendiri sekitar 6.05 miliar saham.

Capital indonesia menwarkan saham perdana atau Initial public offering (IPO) dengan harga Rp 130 per lembar saham dengan nominal Rp 100. Capital indonesia harus bersaing dengan 9 emiten lain yang saat ini ikut melantai di bursa. Pada penawaran saham perdana, Capital indonesia langsung meroket ke Rp 190, naik Rp 60 atau 46,15% dari harga penawaran yaitu Rp.130 perlembar saham. Capital indonesia sempat berada di harga tertinggi yaitu Rp 195 dan terendah Rp 140.

Saham IPO ini sudah di transaksikan 112  kali dengan jumlah volume 96 ribu kali. Nilai transaksi saham perseroan mencapai Rp 1,8 miliar saham. Meningkatnya jumlah transaksi di BEI karena pada 2016 ini emiten di BEI sudah mencapai Double Digit. Untuk meningkatkan pasar modal, BEI mentargetkan 35 emiten yang bisa segera melantai di bursa efek dan mendapat penawaran saham perdana.

Pencarian terkait lainnya:

  • daftar harga saham hari ini

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Proyeksi Reliance Securities : IHSG akan mengalami penurunan pada akhir pekan

IHSG (Indeks Harga Saham Gabungan) Sesi II kemarin, Kamis 02 November 2017, ditutup dengan penurunan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *