Home » Pemasaran » Produk Sekuritas » Reliance Sekuritas Siap Luncurkan Mobile Trading

Reliance Sekuritas Siap Luncurkan Mobile Trading

Sejalan dengan perkembangan teknologi, saat ini dunia investasi pun mengikuti harus mengikuti kemajuan teknologi. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan smartphone sebagai media investasi untuk memberikan kemudahan untuk para nasabahnya.

Belum lama ini, Reliance Sekuritas Indonesia akan meluncurkan aplikasi mobile trading perdagangan saham yang berbasis android dan iOS. Aplikasi tersebut agar bisa memenuhi kebutuhan investor yang menginginkan kemudahan. Selain itu,  peluncuran aplikasi ini juga sejalan dengan visi Reliance yang mengutamakan kemudahan dan keamanan dari segi transaksi saham.

Menurut keterangan perusahaan, rencananya aplikasi mobile trading tersebut akan dirilis pertengahan tahun ini. aplikasi berbasis Android dan iOS ini dihadirkan agar bisa memberikan kemudahan untuk para investor, sekaligus menjadi bukti keseriusan Reliance Sekuritas untuk terus mendukung literasi keuangan. Ditambah saat ini sebagian besar masyarakat sudah melakukan aktifitas keuangan menggunakan smartphone.

Sejauh ini, aplikasi tersebut masih dalam tahap pengembangan oleh tim Teknologi Informasi (TI) Reliance. Saat ini, perusahaan masih berfokus terhadap pembaruan dan juga perbaikan sistem trading. Pembaruan dilakukan secara menyeluruh sehingga nantinya masyarakat bisa semakin nyaman dan aman dalam menggunakan platform trading yang diberi nama ReliTrade ini.

Fitur-fitur untuk aplikasi tersebut juga saat ini masih dipersiapkan. Namun nantinya fitur yang disediakan akan sejalan dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat. Seperti fitur, jual beli saham, cek saldo dana dan efek bisa dilakukan melalui aplikasi tersebut.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Pertama di 2018, Lelang Sukuk Tidak Capai Target

Disepanjang tahun ini, pasar obligasi domestik terlihat masih belum bergairah. Pekan lalu, lelang surat berharga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
5 + 14 =