Home » Sekuritas » Reliance Sekuritas Ganti Direksi

Reliance Sekuritas Ganti Direksi

PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk (RELI) mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Dalam rapat tersebut di sepakati perubahan susunan anggota direksi perseroan pada 12/7/2017.

Pemegang saham menyepakati pengunduran diri Jurgantara Usman sebagai presiden direktur dan Anak Agung Gde Arinta Kameswara sebagai direktur perseroan. Untuk susunan anggota direksi dan dewan komisaris nantinya akan mengikuti sisa masa jabatan anggota direksi lain yang menjabat hingga dtutupnya RUPS di tahun 2021.

Baca Juga :  Kredit UMKM Berpeluang Semakin Meningkat Pada Kuartal IV

Adapun pengganti anggota direksi yaitu Anita sebagai presiden direktur sementara Sriwidjaja sebagai direktur RELI yang baru. Dilain sisi, Anton Budidjaja masih menjabat sebagai presiden komisaris dan Albert Chan Chee Ling sebagai komisaris independen Reliance Sekuritas.

Menurut Sekretaris perusahaan Reliance Sekuritas Erry TP Hidayat menjelaskan, adanya pergantian direksi perseroan yang dilakukan karena komitmen dan salah satu bagian dari uoata pemegang saham dan perseroan untuk meningkatkan kinerja perusahaan dalam mengelola manajem risiko dan juga tata kelola perusahaan yang baik.

Baca Juga :  UMKM Tumbuh, BCA Melemah

Ia juga menambahkan, dengan tim yang baru ini diharapkan untuk kedepannya Reliance akan melakukan ekspansi bisnis. Saat ini sedang fokus untuk konsolidasi terlebih dahulu. Dan rencananya akan memulai ekspansi bisnis. Ucapnya”

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Layanan Cash Management BNI Tahun 2019 Menargetkan Tumbuh 20%

Memasuki tahun 2019 yang akan datang Bank BNI menargetkan semakin tinggi perkembangan layanan nasabah perusahaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *