Home » Saham » Investasi » Reksadana Terproteksi kembali ditawarkan Danareksa Management

Reksadana Terproteksi kembali ditawarkan Danareksa Management

Pelaku pasar saat ini sedang di berikan angin segar, PT Danareksa Investment Management (DIM) kali ini memberikan produk reksadana terproteksi unggulan. Danareksa Management siap memberikan reksadana Terproteksi 34 dan memiliki tenor 5 tahun.

Reksadana Terproteksi dari Danareksa akan memberikan kupon bersih sekitar 7.8%-8.25% per tahunnya. Perusahaan pun akan memberikan dividen per tiga bulan. Investor yang ingin berinvestasi dengan Reksadana terproteksi bisa menyetorkan dana awal sebesar Rp 10 Juta per kelipatan dengan jumlah maksimal penawaran Rp 1 Triliun.

Dengan reksadana yang di tawarkan Danareksa Management investor akan di berikan kemudahan dalam pengembalian yang aman dan stabil. Selain itu investor akan mendapatkan likuiditas dari hasil pembagian investasi secara periodik. Dengan munculnya reksadana terproteksi ini di harapkan akan membangkitkan kembali dunia pasar uang nasional.

Pencarian terkait lainnya:

  • danareksa reksadana dana terproteksi

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Rupiah Lesu, Gairah Investasi Menurun

Penurunan nilai tukar rupiah bisa mengganggu kepercayaan investor asing untuk berinvestasi di Indonesia terutama untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *