Home » Sekuritas » Reksadana » Reksadana Online, Investasi Yang Mudah

Reksadana Online, Investasi Yang Mudah

Investasi saat ini semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Dengan berinvestasi mereka bisa menambah aset kekayaan. Ada banyak pilihan investasi yang menawarkan keuntungan berlipat. Salah satu instrumen investasi yang memberikan keuntungan tinggi, mudah dan murah adalah Reksadana Online.

Investasi ini sangat cocok untuk mereka yang mempunyai keterbatasan seperti waktu terbatas, dana terbatas, informasi terbatas, dan pengetahuan investasi yang terbatas. Sebab selain menawarkan keuntungan besar, investasi ini minim risiko sehingga sangat cocok untuk investor yang ingin berinvestasi yang minim risiko. Reksadana Online sendiri merupakan platform transaksi jual beli Reksadana melalui internet. Lalu apa saja keunggulan reksadana online.

Alasan kenapa harus memilih reksadana online

  1. Legalitas Pasti, Karena diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Reksadana sudah dilindungi oleh Undang-Undang Pasar Modal Nomor 8 Tahun 1995 pasal 1, ayat (27). Sehingga investasi ini merupakan jenis investasi legal dan sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pengelola Reksadana harus memperoleh ijin OJK.

  1. Pendaftaran dan Transaksi yang mudah

Pembukaan reksadana online, nasabah tidak perlu datang kekantor cabang. Calon nasabah hanya perlu mengisi dokumen melalui online via internet. Segala informasi yang berkaitan dengan investasi ini diberikan melalui internet.

  1. Gratis Biaya Transaksi Jual Beli

Investasi reksadana online tidak dikenakan biaya transaksi alias gratis. seperti contoh, jika alam pembukaan lewat cabang (tatap muka), pemodal membayar biaya transaksi beli / jual yang berkisar antara 1-3% per transaksi.

  1. Syarat Minum Investasi Paling Murah

Investasi reksadana online tidak membutuhkan modal besar. Dengan minimum Rp 100 ribu anda sudah bisa berinvestasi reksadana online.

  1. Fasilitas Auto Investment

Fasilitas Auto Investment merupakan fasilitas yang diberikan untuk melakukan transaksi secara rutin dan otomatis. Bisa dilakukan tanpa harus menunggu perintah untuk melakukan investasi.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Oktober, Reksadana Saham Catat Pertumbuhan

Disepanjang bulan Oktober 2017, Kinerja reksadana saham berhasil mencatatkan kinerja yang positif. mengacu pada data ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *