Home » Sekuritas » Raisa Semakin Betah di Pasar Modal

Raisa Semakin Betah di Pasar Modal

Raisa, siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik yang satu ini. kiprahnya di blantika musik indonesia sudah tidak bisa di ragukan lagi. Terbukti beberapa lagunya menjadi hits di indonesia. namun siapa yang menyangka bahwa Raisa juga sangat memikirkan keuangan untuk masa depannya. Salah satunya ia membuat perencanaan masa depannya dengan mulai terjun kedaalam investasi pasar modal. siapa sangka penyanyi cantik yang satu ini sudah menggeluti pasar modal indonesia. saat ini ia bergabung dengan Mandiri Sekuritas dan menjadi nasabah mandiri sekuritas yang ke 33.333. sebelum terjun di investasi pasar modal, Raisa sudah mengetahui pemahaman tentang investasi pasar modal. sehingga sudah sangat yakin untuk terjun di investasi pasar modal.

Hingga saat ini kesadaran masyarakat tentang pentingnya investasi masih sangat minim, terutama dalam investasi pasar modal, namun berbeda dengan raisa, di usia yang terbilang masih sangat muda, ia mampu membuktikan tetap bisa terjun di investasi pasar modal. selain itu raisa memilih berinvestasi di pasar modal karena return yang di berikan sangatlah menggiurkan dan juga investasi pasar modal menjadi tujuan perencana keuangan di hari tua.

Alasan Raisa Terjun Di Investasi Pasar Modal

Penyanyi cantik yang lahir pada tanggal 6 Juni 1990 ini, menyebutkan alasan sederhana yang membuat ia terjun di pasar modal yaitu, di usia muda merupakan usia yang sangat tepat untuk memulai sebuah investasi selain itu investasi juga bisa menjadi perencana keuangan untuk masa depan, hingga sebab itu ia memilih terjun di dunia investasi salah satu yang di pilih adalah adalah berinvestasi saham. Raisa beranggapan bahwa saat memasuki trading saham, ia mampu untuk mengukur potensi keuntungan dan resiko sehingga bisa mendapatkan profit yang maksimal.

Selain itu raisa juga, semakin gencar untuk mengajak masyarakat indonesia untuk memulai investasi, ia mengajak anak muda untuk jangan takut terjun di pasar modal. selain itu raisa menyebutkan bahwa investasi di pasar modal mampu memberikan portofolio investasi dan memberikan keuntungan yang sangat menjanjikan. saat ini Raisa Sudah memilih saham yang memiliki katagori Top 5 sesuai analisa yang sudah di berikan Mandiri Sekuritas.

Tips Berinvestasi Di Pasar Modal Ala Raisa

  • Yakinkan niat untuk berinvestasi
  • Cermat memilih Saham
  • Hati-hati dalam membeli saham
  • Memilih perusahaan terbaik
  • Lihat kredibilitas perusahan
  • Terapkan Anlisa Fundamental
  • Menentukan target profit taking.
  • Menetapkan stop loss area

Mengapa Memilih Mandiri Sekuritas

Saat ini sudah banyak perusahaan sekuritas di indonesia, namun apa alasan raisa untuk memilih Mandiri Sekuritas? Saat ini mandiri sekuritas sudah tumbuh kembang di industri pasar modal, sehingga menjadi pilihan raisa untuk bergabung dengan mandiri sekuritas. Saat ini pertumbuhan investor mandiri sekuritas sekitar 65% dalam tiga tahun terakhir dan juga sudah mencatatkan nilai transaksi saham melalui mandiri sekuritas sekitar Rp 110,73 triliun dan jumlah itu akan semakin terus bertambah. Selain itu Mandiri Sekuritas merupakan broker lokal yang aktif di pasar modal indonesia.

Ketertarikan raisa bertambah, karena saat ini Mandiri Sekuritas telah memiliki layanan Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST) yang bisa menjadi fasilitas bagi investornya sehingga membantu untuk perkembangan investasi. selain itu mandiri sekuritas menghadirkan Analisa analisa yang kredibel untuk setiap investornya.

Berikut adalah Perhitungan investasi saham Di mandiri Sekuritas

Online Transaksi saham secara langsung dan mandiri melalui gadget Full Service Kombinasi layanan transaksi saham secara online dan dengan bantuan broker
Fee Buy : 0.18% Fee Buy : 0.25%
Sell : 0.28% Sell : 0.35%
Trading Limit 3x cash + 2x Portofolio Trading Limit 3x cash + 2x Portofolio
Trading Channel MOST App , MOST Web, MOST Mobile Trading Channel Broker/AO, MOST app

Sumber : www.most.co.id

Saham menjadi Pilihan Investasi Raisa

Trading saham Sebagai perencana keuangan masa depan raisa
Trading saham Sebagai perencana keuangan masa depan raisa

Investasi pasar modal merupakan salah satu investasi yang memiliki likuiditas yang tinggi dan juga profit yang di dapat sangat menjanjikan. sehingga ini menjadi pilihan raiasa untuk mulai berinvestasi saham. Raisa juga memberikan saran bagi para investor pemula di pasar modal, agar berhati hati dalam membeli saham dan mulailah dari nilai kecil hindari berinvestasi dalam jumlah besar. Dan jangan panik. Kalau suatu saat nilainya turun, jangan buru-buru dijual. Selian itu raisa juga memikirkan keuntungan untuk jangka panjang. sehingga ini menjadi prioritas utama raisa.

About Abdul Hilmawan

Abdul Hilmawan
Abdul Hilmawan merupakan penulis yang berpengalaman di bidang investasi dan saham, khususnya saham perbankan yang terkait dengan produk - produk sekuritas, danareksa dan produk lainnya

Check Also

Laporan Beberapa Kinerja Sekuritas Pada Kuartal III Tahun 2017

Laporan kinerka berbagai perusahaan Sekuritas di Indonesia pada Kuartal ketiga tahun 2017 ini memiliki keragaman ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *